Trailer ‘Layangan Putus The Movie’ Perdana Rilis, Kapan Tayang di Bioskop?

JABAR EKSPRES – MD Pictures sebagai rumah produksi Layangan Putus The Movie perdana merilis trailernya. Warganet bertanya-tanya kapan tayang di bioskop?

Dalam trailer tersebut memperlihatkan para aktor yang akan mewarnai jalan cerita Layangan Putus The Movie kali ini, mulai dari kehadiran Raihaanun sebagai pemeran Kinan yang bakal menggantikan Putri Marino.

Kapan Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop?

Sayangnya, untuk jadwal tayang di bioskop belum dijelaskan lebih detail. MD Pictures hanya menuliskan di akhir trailernya bahwa film Layangan Putus The Movie akan segera hadir di bioskop.

Begitupun dengan poster yang diunggah MD Pictures, belum ada keterangan resmi di poster kapan film tersebut akan tayang di bioskop.

Jadi, bagi para penggemar yang tak sabar menantikan film ini. Nantikan terus informasi terbarunya. Cinema XXI juga sudah mengkonfirmasi kehadiran film Layangan Putus The Movie dengan mengunggah posternya di Instagram.

“Masa lalu yang kelam membuat luka yang begitu dalam di hati. Namun, Aris kembali. Kinan, Lydia… Siapa yang tersakiti kali ini?” tulis poster @cinema.21 dikutip dari Instagramnya disertasi unggahan poster Layangan Putus The Movie.

BACA JUGA: Film ‘Killers of the Flower Moon’: Sinopsis, Genre, dan Jadwal Tayang di Indonesia

Pemain dan Cerita Layangan Putus The Movie

Layangan Putus The movie diperankan kembali oleh Reza Rahadian sebagai Aris dan Anya Geraldine sebagai Lydia. Sementara itu untuk peran Kinan akan diperankan oleh Raihaanun yang sebelumnya diperankan Putri Marino.

Ceritanya akan mengambil lanjutan dari serial viralnya dua tahun yang lalu.

Sang sutradara, Benni Setiawan bakal memfokuskan ceritanya ke kisah percintaan menjelang pernikahan Aris (Reza Rahadian) dan Lydia (Anya Geraldine).

Nantikan cinta segitiga penuh teka-teki antara Aris, Lydia dan Kinan yang kembali berlanjut dalam film ini.

BACA JUGA: 16 Daftar Film di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023, Seru Nih!

Dialog Viral Serial Layangan Putus

Bagi Anda yang mengikuti cerita dari serial ini, tentunya tak asing mendengar dialog pemainnya berikut ini. Terutama saat Kinan yang memergoki Aris selingkuh dengan Lydia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan