FPI Nyatakan Dukungan untuk Palestina dan Rencanakan Aksi Hari ini

JABAR EKSPRES – Front Persaudaraan Islam (FPI) berkomitmen untuk menyuarakan aksi dukungan mereka terhadap Palestina yang saat ini sedang menghadapi serangan dari Israel, Mereka berencana untuk mengadakan aksi bela Palestina di Alun-alun Ciamis pada hari ini Senin, 16 Oktober 2023.

Koordinator Aksi Bela Palestina, KH Wawan Abdul Malik Marwan, mengungkapkan bahwa selain mengadakan aksi. FPI juga akan melakukan penggalangan dana dengan mengunjungi pejabat dan masyarakat setempat.

Lihat juga : Aksi Bela Palestina di Tokyo Gemakan Suara Takbir

“Kami juga akan fokus pada pengumpulan dana untuk mendukung Palestina. Dengan sasaran termasuk para pejabat di Ciamis dan masyarakat.” kata KH Wawan Abdul Malik Marwan.

Terkait dengan jumlah peserta aksi bela Palestina, Wawan menjelaskan bahwa hanya anggota pengurus DPC, DPW, dan sayap juang FPI yang akan terlibat dalam aksi tersebut.

Mereka berencana untuk menggalang dana di berbagai wilayah di Kota Ciamis, termasuk kantor pemerintahan, DPRD, pasar, dan lokasi lainnya.

Wawan menjelaskan bahwa hasil penggalangan dana akan disalurkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) agar bantuan dapat sampai ke Palestina, yang saat ini sangat membutuhkan dukungan.

Lihat juga : Perang Yom Kippur dan Skandal Serangan Hamas, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

FPI berkomitmen untuk terus mendukung Palestina tanpa batasan waktu. Mereka berharap bahwa dukungan ini akan membantu Palestina dalam pengumpulan dana dan memberikan dukungan moral.

“Kami siap berjuang untuk Palestina karena Palestina telah lama menderita penindasan dan penjajahan oleh Israel. Oleh karena itu, sangatlah pantas untuk melakukan perlawanan.” pungkas Wawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan