Presiden Laptop Hadir di Bandung, Dewa Eka Sebut Bisa Jadi Solusi Pelajar Hingga Pekerja

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Motivator Dewa Eka Prayoga, kini membuka usaha barunya bernama Presiden Laptop yang berlokasi di Jl. Ir. Djuanda No 296, Kota Bandung.

Usaha yang fokus di bidang elektronik ini, Dewa Eka Prayoga bersama dua teman lainnya yakni Soleh Hudin Azhar dan Wayan Ixora, akan menyediakan kebutuhan bagi para kaum pelajar, mahasiswa, hingga pekerja lewat Presiden Laptop tersbut.

Oleh karena itu, dengan bisnisnya yang menghadirkan semua jenis Laptop baik yang bekas maupun baru namun berkualitas dan memilki harga yang tersangkau, Presiden Laptop menurut dewa dapat menjadi solusi bagi masyarakat khusuhya pelajar, mahasiswa, hingga pekerja.

BACA JUGA : 6 Keunggulan Macbook Air M1: Baterai Awet, Buat Desain Grafis, Bodi Tipis

“Sebuah brand toko laptop yang menjunjung tinggi bagaimana kita bisa memberikan produk murah dan terjangkau tapi berkualitas. Kenapa sih bisa murah? karena kita punya posisi akses langsung yang memberikan harga murah, mungkin tidak bisa diberikan banyak orang, tapi kita bisa berikan,” katanya Minggu (15/10).

Disinggung soal market share laptop, Dewa menyebut saat ini kondisinya dinilai masih sangat besar, dan tidak terlalu banyak kompetitor yang masuk dalam sektor tersebut.

“Posisi pasar laptop itu sangat besar, terutama untuk segmentasi pelajar, mahasiswa, pasarnya sangat besar, potensinya sangat besar, tinggal kita mau masuk pasar mana dulu,” ujarnya

Sehingga dengan adanya kondisi pasar tersebut, Dewa mengaku kedepannya Presiden Laptop akan menyasar seluruh market laptop, baik laptop untuk kebutuhan pelajar, mahasiswa, pekerja, hingga gamers

“Intinya adalah kita brand toko laptop yang menjunjung tinggi nilai harga murah, tapi berkualitas,” imbuhnya

Sementara itu, Soleh Hudin Azhar selaku Presiden 2 Presiden Laptop menambahkan pihaknya saat inisudah menyiapkan strategi untuk melakukan penetrasi pasar laptop, salah satunya menyediakan berbagai produk yang diminati pasar.

“Kita adain semua dari harga tinggi sampai murah, semua harga kita ada, mau murah mau mahal, mau baru atau bekas semua kita ada,” ungkapnya.

BACA JUGA : Samsung Luncurkan Fitur Deteksi Sleep Apnea di Galaxy Watch 5 & 6

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan