Tablig Akbar Sirah Nabawiyah Digelar di Sukabumi, Ajak Masyarakat Meneladani Perjuangan Rasulullah SAW

JABAR EKSPRES – Kota Sukabumi yang sering dijuluki kota santri, nampaknya tercermin juga dari aktivitas yang dijalankan oleh sebagai besar warganya.

Kali ini kegiatan yang bertemakan Tablig akbar Sirah nabawiyah akan menghiasi suasa kota Sukabumi, digagas oleh Hanima Foundation, kegiatan tersebut akan berpusat di Masjid Agung yang beralamat di Jalan Alun-alun Utara, Kecamatan Cikola, Kota Sukabumi pada Sabtu (14/10/2023) pukul 13.00 WIB

M Giat A Shiddiiq, selaku ketua pelaksana Siroh Fest mengatakan bahwa dengan adanya agenda tersebut, bertujuan untuk mengenalkan siroh kepada masyarakat.

“Mengenalkan masyarakat umum tentang pentingnya mempelajari siroh Nabawiyah,” Ungkap Giat pada Jabar Ekspres Jum’at (13/10/2023).

BACA JUGA : Bupati Bogor Minta Relokasi PKL Tetap Dilakukan, Satpol PP Sebut Situasi Belum Kondusif

Dikonfirmasi terpisah, Ikram Jamil selaku ketua Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) regional Sukabumi, mengatakan bahwa dengan adanya agenda tersebut bisa kembali mengingatkan kita terhadap perjuangan Rasulullah dan meneladaninya.

BACA JUGA : Menteri Hadi Tjahjanto Bagikan 405 Sertifikat kepada 250 Petani di Desa Muktisari Kabupaten Ciamis

“Luar Biasa sekali ketika ada agenda seperti itu, apalagi para pakar sirah sering menyampaikan siklus kehidupan kita yang jalani ini sama dengan kehidupan orang-orang jaman dulu, yang membedakan hanya waktu, orang, dan tempat,” Ungkap Ikram.

Ia juga mengajak anak muda, apalagi aktivis dakwah kampus agar hadir dalam agenda tersebut, apalagi pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan.

“Apalagi jika agenda luar biasa seperti ini bisa di ikuti oleh anak-anak muda yang sedang berjuang di jalan dakwah, kita bisa meneladani perjuangan Rasulallah,” Tutupnya (mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan