Bank Mandiri Tawarkan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) dengan Suku Bunga Rendah untuk PNS dan Swasta!

JABAR EKSPRES – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. tawarkan kredit serbaguna mandiri (ksm) dengan suku bunga rendah untuk pns dan swasta.

Dalam periode 1-30 September 2023, Bank Mandiri menghadirkan promo menarik untuk Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), produk kredit tanpa agunan dan suku bunga rendah yang telah menjadi andalan emiten bank ini.

Menurut situs resmi Bank Mandiri yang di perbarui pada Senin (18/9), nasabah berhak mendapatkan keuntungan besar dengan Mandiri KSM. Mereka akan menikmati suku bunga yang sangat kompetitif serta limit kredit yang mencapai Rp 1,5 miliar.

Baca artikel lainnya: Terkendala Modal Usaha? Bank BRI Buka KUR Hingga Rp 40 Juta untuk Generasi Muda!

Terdapat dua opsi yang dapat di pilih oleh PNS dan karyawan swasta yang ingin mengajukan KSM dari Bank Mandiri. Setiap jalur memiliki ketentuan yang berbeda, sehingga nasabah memiliki fleksibilitas dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pengajuan KSM Melalui Petugas Sales/Cabang Bank Mandiri (Channel Reguler):

  • Nasabah akan menikmati suku bunga mulai dari 10% efektif per tahun, berlaku untuk seluruh jangka waktu kredit. Promo ini tidak hanya berlaku untuk pengajuan baru KSM, tetapi juga bagi mereka yang ingin mengalihkan fasilitas pinjaman dari bank lain.
  • Nasabah dapat memilih jangka waktu kredit hingga 15 tahun.
  • Promo ini tersedia untuk PNS, TNI/POLRI, BUMN, dan BUMD yang memenuhi kriteria yang di tetapkan oleh Bank Mandiri. Serta telah menyalurkan payroll mereka ke Bank Mandiri.

Pengajuan KSM Melalui Channel Digital:

  • Nasabah akan menikmati suku bunga mulai dari 9,78% efektif per tahun untuk seluruh jangka waktu kredit, berlaku untuk pengajuan baru KSM.
  • Nasabah yang bekerja di sektor PNS, BUMN, BUMD, dan swasta yang memenuhi syarat sesuai kriteria Bank Mandiri. Serta telah menyalurkan payroll ke Bank Mandiri, dapat mengajukan KSM secara digital.
  • Pengajuan dapat di lakukan dengan mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dengan mengunjungi tautan bmri.id/livinxKSM atau situs web resmi pinjaman KSM (https://bmri.id/ktamandiri).

Promo KTA Mandiri:

  1. Biaya administrasi gratis untuk pengajuan baru, top up, dan pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain (berlaku untuk perusahaan yang telah bermitra dengan Bank Mandiri).
  2. Biaya provisi yang menggoda, di mulai dari 0,78% dari limit kredit. Berlaku untuk pengajuan baru, top up, dan pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain.
  3. PNS, TNI/POLRI, dan BUMN dapat menikmati promo khusus, yaitu bebas biaya provisi, ketika mereka mengalihkan fasilitas pinjaman dari bank lain melalui channel reguler.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan