Sinopsis Film Homefront, Aksi Menegangkan dalam Pertarungan Melawan Kejahatan

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 9 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB.

Film Homefront adalah sebuah film aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2013, yang menggabungkan elemen-elemen cerita yang mendebarkan dengan pertarungan fisik yang memukau.

Disutradarai oleh Gary Fleder dan ditulis oleh Sylvester Stallone, film ini menghadirkan bintang-bintang besar seperti Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, dan Kate Bosworth dalam peran utama.

Sinopsis Film Homefront

Sinopsis film Homefront mengikuti kisah Phil Broker (diperankan oleh Jason Statham), seorang mantan agen DEA yang pensiun setelah sebuah operasi rahasia yang berbahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Final Destination 2, Takdir Kematian yang Mengerikan

Phil memutuskan untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan pindah ke sebuah kota kecil di Louisiana bersama putrinya yang berusia sepuluh tahun, Maddy (diperankan oleh Izabela Vidovic), untuk memulai hidup baru.

Namun, kedamaian Phil dan Maddy terancam ketika Maddy tanpa sengaja menghadapi masalah di sekolahnya.

Saat Phil mencoba melindungi putrinya, dia tanpa sadar mengungkap rencana jahat seorang gengster lokal bernama Gator Bodine (diperankan oleh James Franco) yang mengendalikan kota tersebut.

Gator Bodine adalah sosok yang licik dan berbahaya, dan dia memiliki rencana jahat untuk menguasai kota dan bisnis perdagangan narkotika.

Saat Gator mengetahui identitas asli Phil, yaitu seorang mantan agen DEA, pertarungan sengit antara keduanya pun tak dapat dihindari.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Kisah Legenda Band Rock Queen

Pertarungan antara mantan agen DEA dan gengster kejam ini menjadi sorotan utama dalam cerita film Homefront.

Selain konflik utama antara Phil dan Gator, film ini juga menggambarkan ketegangan dalam hubungan Phil dengan Cassie (diperankan oleh Kate Bosworth), mantan pacarnya yang membenci Phil karena dia memutuskan untuk pergi.

Ketika Cassie mengetahui identitas sebenarnya Phil, dia bergabung dengan Gator untuk membalaskan dendam pada Phil dan mengancam keselamatan Maddy.

Namun, Phil bukanlah seorang yang mudah dikalahkan. Dengan keterampilan tempur yang luar biasa, dia siap menghadapi ancaman apapun demi melindungi putrinya.

Tinggalkan Balasan