Bioskop Trans TV Malam ini Senin, 9 Oktober 2023, Tayang Film Homefront

JABAR EKSPRES – Simak berikut ini jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 9 Oktober 2023, bakal tayang film Homefront dan film Crank High Voltage.

Film Homefront dijadwalkan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini untuk menamani malam Anda pada pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, film Crank Hight Voltage akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani malam Anda pada pukul 23.30 WIB.

Berikut ini ringkasan film Homefront dan film Crank High Voltage yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Homefront

Film Homefront menceritakan tentang seorang mantan agen DEA bernama Phil Broker yang mengalami krisis setelah tindakannya terhadap geng pengendara motor menjadi sangat buruk, dan hal itu menyebabkan nyawa putra bosnya tiada.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Kisah Legenda Band Rock Queen

Dua tahun setelah penggerebekan laboratorium metamfetamin geng tempat penyamarannya terbongkar, Phil Broker dan putrinya bernama Maddy telah pindah ke kota kecil di Louisiana tempat mendiang ibu Maddy tumbuh.

Maddy terlibat dalam perkelahian di halaman sekolah dengan seorang pengganggu bernama Teddy Klum, ketika Broker datang ke sekolah.

Cassie Klum kemudian meminta kakaknya yang merupakan seorang pengedar narkoba bernama Gator Bodine untuk menakut-nakuti Broker.

Broker pun melawan beberapa preman Gator di pompa bensin ketika mereka mengancamnya.

Saat dia dan Maddy pergi menunggang kuda, Gator masuk ke rumah mereka. Dia menyimpulkan dari arsip personel lama bahwa Broker adalah polisi yang menyamar yang bertanggung jawab atas penangkapan Danny T dalam penggerebekan dua tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Contagion: Ketegangan dan Ketakutan dalam Pandemi

Berharap mendapatkan distribusi yang lebih luas untuk obat-obatan yang diproduksinya, Gator memberi tip kepada Danny T yang mengirimkan anggota gengnya untuk membunuh Broker.

Saksikan selengkapnya film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Crank High Voltage

Film Crank High Voltager menceritakan tentang seorang bernama Chev Chelios yang tengah menghadapi mafia Tiongkok yang telah mencuri jantungnya yang hampir tidak bisa dihancurkan dan menggantinya dengan ticker bertenaga baterai yang memerlukan sentakan listrik secara teratur agar tetap dapat bekerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan