Sinopsis Film Underworld: Evolution, Perang Abadi Antara Vampir dan Werewolf

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Underworld: Evolution yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB.

Underworld: Evolution adalah sekuel dari film aksi gothic-fantasi “Underworld” yang dirilis pada tahun 2003.

Disutradarai oleh Len Wiseman, film ini mengangkat kembali konflik antara vampir dan werewolf (manusia serigala) dalam dunia gelap dan misterius yang dipenuhi dengan intrik, pertempuran, dan makhluk-makhluk supernatural.

Sinopsis Film Underworld: Evolution

Sinopsis film Underworld: Evolution melanjutkan kisah dari Selene (diperankan oleh Kate Beckinsale), seorang vampir berkepala dingin yang juga seorang Death Dealer, seorang pemburu manusia serigala yang dipersenjatai dengan senjata-senjata khusus untuk melindungi ras vampir dari ancaman manusia serigala.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Final Destination 2, Takdir Kematian yang Mengerikan

Selene, bersama dengan Michael Corvin (diperankan oleh Scott Speedman), seorang manusia serigala/vampir hibrida, berhasil melarikan diri dari penganiayaan yang dilakukan oleh vampir Viktor (diperankan oleh Bill Nighy) di film sebelumnya.

Dalam film Evolution, Selene dan Michael terus mengungkap misteri kelam yang melibatkan asal-usul dan konflik berabad-abad antara vampir dan manusia serigala.

Mereka berusaha untuk menemukan rahasia di balik garis keturunan Selene, yang terkait erat dengan Viktor dan vampir lainnya yang kuat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bohemian Rhapsody, Kisah Legenda Band Rock Queen

Di samping itu, mereka juga harus menghadapi saudara Selene yang jahat, Marcus Corvinus (diperankan oleh Tony Curran), seorang vampir lama yang memiliki kekuatan yang luar biasa dan menjadi ancaman serius bagi kedua ras.

Marcus juga mencari seorang manusia yang sangat penting dalam legenda vampir dan manusia serigala, yang mungkin memiliki kunci untuk mengubah nasib kedua ras tersebut.

Seiring dengan pengungkapan rahasia dan pertempuran epik yang melibatkan senjata-senjata kuno, monster-menyerupai dan efek khusus yang mengesankan, Underworld: Evolution menghadirkan atmosfer gelap yang penuh ketegangan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Contagion: Ketegangan dan Ketakutan dalam Pandemi

Film ini menggali lebih dalam ke dalam mitologi yang melingkupi vampir dan manusia serigala, serta mempertanyakan kesetiaan, cinta yang abadi, dan kekuatan keluarga.

Tinggalkan Balasan