Sinopsis Film Crank: High Voltage, Kekuatan Elektrik dalam Aksi Menegangkan

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Crank High Voltage yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 9 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB.

Crank: High Voltage adalah sekuel dari film aksi kultus “Crank” yang dirilis pada tahun 2006.

Disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor, film ini melanjutkan kisah dari karakter utama, Chev Chelios, yang diperankan oleh Jason Statham.

Dalam film High Voltage, Chev menghadapi petualangan baru yang lebih gila dan penuh adrenalin daripada sebelumnya.

Sinopsis Film Crank High Voltage

Sinopsis film Crank: High Voltage mengambil tempat beberapa saat setelah peristiwa film pertama.

BACA JUGA: Sinopsis Film Homefront, Aksi Menegangkan dalam Pertarungan Melawan Kejahatan

Chev Chelios yang sudah selamat dari kejatuhan pesawat dan pemimpinan geng kejahatan Ricky Verona, kini menemukan dirinya dalam situasi yang lebih mengerikan.

Setelah diserang oleh sekelompok gangster misterius, Chev ditemukan dalam kondisi koma dan organ tubuhnya dicuri, digantikan dengan jantung buatan dan baterai yang terhubung ke otaknya.

Jantung buatan dan baterai ini memberinya kekuatan elektrik yang tak terbatas, tetapi ada satu masalah besar, jika baterainya mati, Chev akan mati bersamanya.

Dengan baterai yang hanya cukup untuk menjaga dirinya hidup selama satu jam, Chev memiliki waktu terbatas untuk menemukan jantung aslinya dan membalaskan dendam pada orang-orang yang mencuri organ tubuhnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Final Destination 2, Takdir Kematian yang Mengerikan

Selama perjalanan gila ini, Chev bertemu dengan berbagai karakter aneh, termasuk seorang dokter yang eksentrik yang membantu memelihara baterainya, sekelompok penjahat kecil yang ingin mencuri baterai itu, dan bahkan seorang gangster berkepala besi yang memimpin sebuah geng yang terobsesi dengan listrik.

Seiring dengan berlalunya waktu, Chev berusaha mencari tahu siapa yang berada di balik pencurian organ tubuhnya dan bagaimana dia bisa mendapatkan jantung aslinya kembali.

Dalam perjalanan ini, dia harus melibatkan dirinya dalam berbagai pertarungan brutal, kejar-kejaran mobil yang menggila, dan tindakan aksi yang penuh risiko untuk mempertahankan hidupnya.

Film ini adalah kombinasi dari aksi eksplosif, komedi hitam yang gelap, dan nada absurd yang mengingatkan penonton pada video game yang penuh dengan tindakan cepat dan kegilaan.

Tinggalkan Balasan