Adu Banteng Motor dan Motor di Pangalengan, Satu Orang Tewas Ditempat

JABAR EKSPRES – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara motor hingga menyebabkan satu orang tewas di Jalan Raya Pangalengan, Kampung Cigereh, Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Minggu (8/10/2023).

Kapolsek Cimaung, IPDA Budi Ma’mun mengatakan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.41 WIB antara dua pengendara motor yang beradu hingga menyebabkan satu orang korban meninggal dunia.

BACA JUGA: Gara-gara Mabuk dan Saling Ejek Teman Sendiri Dipukul Sampai Tewas

“Betul, telah terjadi laka lantas hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia di lokasi sekitar pukul 13.41 WIB,” papar Budi.

Budi Menjelaskan menurut keterangan saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan ini terjadi ketika GEP (20) mengendarai motor matic akan menyalip kendaraan yang ada di depanya menuju arah Pangalengan.

“Kemudian, muncul TH (25) yang mengendarai motor bebek melaju menuju Banjaran dan langsung bertabrakan,” katanya.

Akibatnya, tabrakan pun tidak terelakan, keduanya akhirnya bertabrakan, Tisna yang merupakan warga Banjaran sendiri langsung meninggal ditempat sedangkan Gilang warga Cimaung alami luka berat.

“Saudara T meninggal dunia, sedangkan G mengalami luka patah tulang kaki bagian kanan dan mengalami pusing,” katanya.

BACA JUGA: The Parabon Land, Wisata Camping yang Suguhkan Pemandangan Danau Situ Cileunca

Lanjut Budi, pihaknya pun langsung mengevakuasi kedua pengendara tersebut. Sedangkan untuk pengendara yang alami luka berat, langsung dilarikan ke klinik terdekat.

“Dan langsung dibawa ke klinik sehat medika, oleh Petugas Polsek Cimaung,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, perkara itu sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan