Liburan di The Farm Pancawati! Menampilkan Pemandangan yang Menyegarkan hingga Hewan-hewan Lucu!

JABAR EKSPRESb – Berbicara tempat wisata di Kabupaten Bogor seperti tak ada habisnya. Banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun nasional, salah satunya adalah tempat wisata The Farm Pancawati.

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Tapos Lbc, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menyuguhkan sejumlah wahana yang wajib pengunjung rasakan sensasinya.

Berdiri di atas ketinggian perbukitan yang diapit oleh Gunung Salak dan Gede Pangrango, menambah suasana sejuk dan segar. Sejauh mata memandang dengan hamparan hijau bak permadani alam yang dihiasi perkebunan jati.

BACA JUGA: World Habitat Day, Pegadaian dan Warga Cirebon Tanam 10.000 Pohon Mangrove, Benteng Alami dari Erosi

Terletak hanya beberapa jam berkendara dari Jakarta, tempat ini juga sangat cocok untuk para pengunjung untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan merasakan kedamaian alam.

Tak hanya itu, The Farm Pancawati juga menyuguhkan sejumlah wahana. Salah satunya, yakni mini zoo yang di dalamnya dilengkapi beragam hewan-hewan lucu seperti domba Australia, kelinci, iguana, bahkan kura-kura pun ada di sini. Bahkan pengunjung juga bisa berenang di kolam renang yang tersedia.

Tidak perlu khawatir soal harga tiket, karena dengan hanya membayar tiket seharga Rp25 ribu saja, para pengunjung sudah bisa menikmati suasana alam kebun jati dan juga wahana lainnya yang ada di The Farm Pancawati ini.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin bermalam atau menginap di The Farm Pancawati, disediakan juga villa dengan rate harga mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta untuk satu hari satu malam, sudah termasuk breakfast (sarapan).

BACA JUGA: Dwidayatour Carnival 2023 Berikan Tawaran Menarik untuk Paket Wisata

Villa di The Farm Pancawati juga dilengkapi dengan Cafe dan resto lengkap dengan live music serta karaoke. Jika pengunjung ingin berolahraga saat bermalam, disediakan juga meja billiard dan tenis meja.

Untuk jam operasionalnya sendiri, The Farm Pancawati dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB untuk weekday. Kemudian untuk weekend, mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan