Ganjar Muda Padjajaran Cari Bibit Atlet Berbakat Melalui Turnamen Voli

JABAREKSPRESSukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) yang menggelar turnamen voli ini ternyata ingin mencari bibit atlet berpotensial.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Koordintor Wilayah GMP Rendra Wibawa Setiawan seusai turnamen voli yang berlangsung di Desa Balonggandu, Dusun Kertasari RT 02/05, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (05/10/2023).

Rendra mengatakan pihaknya mengadakan pertandingan voli ini untuk melihat bakat para pemuda dalam berolahraga khususnya voli.

“Kami ingin mencari bibit-bibit atlet pemuda di sini untuk bisa kami kembangkan. Semoga ke depanya hal ini menjadi kegiatan yang selalu ada,” kata Rendra.

Pertandingan tersebut berlangsung meriah. Sebanyak 28 peserta yang mendaftarkan diri dengan kompak mengatur strategi untuk bisa memenangkan pertandingan itu.

Mereka bahkan mengeluarkan kemampuannya untuk bisa memangkan pertandingan tersebut.

“Pertandingan ini berlangsung meriah. Para peserta menunjukkan kemampuannya dalam bertanding,” tuturnya.

Menurut dia, turnamen voli yang diikuti oleh para milenial itu rupanya disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Pasalnya, masyarakat dari berbagai kalangan berduyung-duyung menghadiri kegiatan yang digelar oleh GMP.

“Turnamen voli ini disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat. Banyak masyarakat bedatangan untuk menyaksikan pertandingan ini,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang gemar dengan pola hidup sehat.

“Tentu kami kami mengadakan turnamen voli ini karena melihat Pak Ganjar yang gemar dengan olahraga,” tutur Rendra. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan