Pimpinan Ponpes se-Cianjur Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Ini Pertimbangannya

CIANJUR – Sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren Ponpes) di Kabupaten Cianjur mendoakan Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden Indonesia tahun 2024.

Doa tersebut disematkan langsung kepada Ganjar Pranowo ketika melakukan silahturahmi dengan sejumlah pimpinan Ponpes se-Kabupaten Cianjur yang digagas oleh Himpunan Santri Nunsantara (Hisnu), di Ponpes Al-Ittihad Cianjur, Rabu 5 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Ganjar didoakan untuk terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia. Adapun doa ini disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Darul Falah, Ade Ismail.

“Kita berharap Pak Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai Presiden 2024-2029,” ujar Pengasuh Ponpes Darul Falah, Ade Ismail, ketika memimpin doa.

Adapun pertimbangan pimpinan Ponpes se-Cianjur menginginkan Ganjar Pranowo terpilih presiden adalah sosok Mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

BACA JUGA: 7 Kampus Swasta di Bandung Dapat Akreditasi A dari BAN-PT 2023

Menurut Ade, gagasan Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia lebih menonjol dibandingkan sosok lainnya. Terlebih, Ganjar Pranowo sangat peduli dengan pondok pesantren.

Kemudian, kata Ade, Ganjar juga sangat menerima masukan-masukan dari para pengasuh Ponpes. Hal itu terbukti dalam forum silahturahmi yang dilakukan pada hari ini.

“Apa yang disampaikan tadi Pak Ganjar, kita merasa terwakili lah dan mudah-mudahan apa yang tadi disampaikan rekan-rekan bisa direalisasikan oleh Pak Ganjar,” ungkap Ade.

Lebih lanjut menurut Ade mengibaratkan Ganjar adalah seorang pilot yang bisa membawa Indonesia untuk terbang semakin tinggi. Kemudian, meneruskan pembangunan yang sudah berjalan sekarang.

“Jadi Pak Ganjar itu pilot paling naik dan dibutuhkan untuk memimpin Indonesia di 2024-2029,” tutur Ade.

Maka dari itu, Ade bahwa dia akan membantu Ganjar agar terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029. Salah satunya mengajak semua kelompok elemen untuk mendukung Capres berambut putih ini.

“Kami semua mendukung penuh apa yang diperjuangkan Pak ganjar. Mendukung Pak Ganjar harus terpilih menjadi  Presiden 2024-2029 tentu ini kan harus kerjasama semua kelompok, semua elemen,” kata Ade. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan