Simak! Begini Cara Aman Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel

JABAR EKSPRESCara mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel tidaklah sulit, Telkomsel selalu menawarkan berbagai program dengan hadiah-hadiah beragam termasuk kuota gratis.

Kuota gratis tersebut datang dalam berbagai jumlah dan masa aktif yang berbeda, yang dapat di gunakan untuk berselancar di internet.

Lihat juga : Inilah 5 Aplikasi Game Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar

Berikut adalah beberapa cara resmi dan aman untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel, seperti yang di jelaskan dalam situs resmi Telkomsel.

Menjadi Pengguna Baru MyTelkomsel

Anda dapat memperoleh kuota gratis melalui aplikasi MyTelkomsel. Namun, cara ini tidak sepenuhnya gratis karena Anda perlu mengeluarkan sejumlah pulsa, yakni Rp 10 untuk mendapatkan kuota 1 GB.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan promo ini.

Menggunakan Aplikasi Roli

Dengan mengunduh aplikasi Roli dari Google Play Store, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik setelah melakukan berbagai aktivitas di dalamnya. Salah satu hadiah yang di tawarkan adalah kuota internet gratis.

Mengikuti Promo Check-In Harian

Dengan mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store atau App Store, Anda dapat mengikuti program “daily check-in.”

Caranya mudah, Anda hanya perlu check-in ke aplikasi ini setiap hari. Kemudian, setelah beberapa hari berturut-turut, Anda berkesempatan mendapatkan kuota gratis dan poin Telkomsel.

Kemudian, Anda hanya perlu mengklik tombol klaim setelah memenuhi persyaratan jumlah hari check-in.

Meningkatkan Kategori dalam Program Loyalitas Telkomsel Poin

Jika Anda naik ke kategori berikutnya dalam program loyalitas Telkomsel Poin, Anda akan menerima Welcome Reward Poin.

Program ini memberikan kuota sebesar 5 GB selama 30 hari saat naik dari kategori silver ke gold, 9 GB pada kategori platinum, dan 15 GB pada kategori Diamond.

Untuk naik dari kategori silver ke gold, Anda perlu memiliki minimal transaksi sebesar Rp 300.000 dalam 3 bulan terakhir.

Menjadi Pengguna Baru Telkomsel Prabayar

Dengan menjadi pengguna baru Telkomsel Prabayar, Anda bisa mendapatkan bonus kuota internet lokal sesuai dengan zona Anda.

Akan tetapi, besar kuota dapat bervariasi tergantung pada zona tersebut. Caranya adalah dengan memesan kartu perdana Telkomsel Prabayar dan mengikuti proses pengiriman kartu perdana ke rumah Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan