MyTelkomsel Terus Berinovasi Hadirkan Solusi Lengkap untuk Dukung Aktivitas Digital Pelanggan Telkomsel dan Indihome

JABAR EKSPRES– Telkomsel terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Mengedepankan konsistensi sebagai digital lifestyle driver, Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel terus berinovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggan.

Sukses mengintegrasikan layanan Telkomsel dan IndiHome, implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) turut menghadirkan kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

Dengan kemudahan yang hadir untuk pelanggan, diharapkan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mengakses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Baca juga: Makin Canggih, Veronika Telkomsel Terintegrasi Microsoft Azure OpenAI Service

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat baik melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam serta kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel senantiasa membuka kemudahan bagi pelanggan yang akan datang ke GraPARI dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses juga di MyTelkomsel. Reservasi proses layanan, seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online menjadi lebih mudah, nyaman dan fleksibel.

Telkomsel akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Beberapa pelanggan mengakui bahwa semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, banyak inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

Hal ini dapat dilihat dari sisi user interface, desain, dan kinerja MyTelkomsel yang dinilai waktu demi waktu beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan.

Seorang Pegawai Swasta pengguna Telkomsel dan IndiHome bernama Giska Rahmada mengatakan, Sekarang hanya dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel dirinya dapat langsung mengakses berbagai fitur mulai dari cek kuota, tagihan, paket dan promo menarik serta produk entertainment lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan