Cinta Segitiga The Worst of Evil Munculkan Banyak Teori dari Netizen

JABAR EKSPRES – Drama Korea The Worst of Evil yang sedang mendapat banyak perhatian dari penggemar drakor, memunculkan banyak teori karena adanya cinta segitiga yang rumit didalamnya.

Drakor The Worst of Evil memasangkan aktor Ji Chang Wook dengan Lim Se Mi menjadi sepasang suami istri. Namun rumah tangganya tidak berjalan mulus karena ketimpangan karier dari keduanya.

Lim Se Mi yang berperan sebagai Yu Eui-jeong, memiliki karier yang lebih cemerlang sebagai perwira Polisi dibanding Park Jun-mo suaminya yang hanya polisi kelas rendah. Hal ini membuatnya terhina dimata keluarga istrinya.

Demi mendapatkan kenaikan pangkat dua tingkat diatasnya, yang berarti akan langsung lebih tinggi dari istrinya, Park Jun-mo akhirnya menerima misi untuk menyamar dan menyusup masuk kedalam Gangster yang merupakan sindikat perdagangan narkoba berbahaya.

Baca juga : Jadwal Tayang Drakor The Worst of Evil Episode 4,5 dan 6, Ji Chang Wook Bakal Ketahuan Sebagai Mata-mata Polisi

Dengan berbagai cara bahkan mengorbankan dirinya untuk dihajar habis-habisan oleh anak buah Gangster yang diketuai oleh Wi Ha Joon, akhirnya Ji Chang Wook berhasil menarik simpati Wi Ha joon dan masuk kedalam kelompoknya, bahkan menjadi pengawal pribadinya.

Namun peristiwa mengejutkan terjadi, di saat Ji Chang Wook menjelaskan posisinya yang sedang menyamar pada istrinya, tiba-tiba rombongan Wi Ha joon datang dan mendapatinya sedang berbincang dengan polisi.

Seketika Ji Chang Wook menjelaskan bahwa dia dan Yu Eui-jeong adalah teman SD dan dia menemuinya untuk meminta tolong karena ayahnya sedang ditahan di kantor polisi. Namun pandangan Wi Ha Joon pada Yu Eui-jeong berbeda, dan disini terungkap bahwa Yu Eui-jeong merupakan cinta pertama Wi Ha Joon dan masih memendam perasaannya.

Bahkan kalung yang diberikan Yu Eui-jeong masih dipakainya, selain itu pasword ruang rahasia Wi Ha Joon ternyata juga menggunakan tanggal lahir Yu Eui-jeong.

Mengetahui kenyataan tersebut Ji Chang Wook sempat cemburu dan menanyakannya pada istrinya tentang hubungannya dengan Wi Ha Joon. Dan dia tetap harus berusaha keras menyembunyikan fakta bahwa Yu Eui-jeong adalah istrinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan