20 Long Teks Happy Boyfriend Day 2023 Paling Romantis, Ada Bahasa Indonesia dan Inggris

JABAR EKSPRES – Tanggal 3 Oktober diperingati sebagai National Boyfriend Day atau Hari Pacar Nasional, yang banyak dimanfaatkan untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang pada seseorang. Kamu bisa turut merayakannya dengan mengirimkan ucapan atau long teks Happy Boyfriend Day 2023, yang sebagian contohnya ada di artikel ini.

Long Teks Happy Boyfriend day ini merupakan perwujudan bentuk ungkapan perasaan untuk pasangan atau untuk sahabat laki-laki kita.

Jika Girlfried Day jatuh pada tanggal 1 Agustus Lalu, maka Boyfriend Day akan diperingati pada hari ini.

Banyak yang merayakan Happy Boyfriend day dengan melakukan banyak hal, mulai dari merayakan bersama dengan pasangan, makan malam romantis, jalan-jalan ke tempat yang bagus, memberikan hadiah kejutan, nonton bareng sahabat, bahkan ngobrol virtual jika terpisah jarak.

Untuk kamu yang ingin mengungkapkan perasaan namun masih bingung tidak bisa merangkai kata, kamu bisa mengambil contoh atau meniru beberapa rekomendasi long teks happy boyfriend day dari tulisan ini.

Long Teks Happy Boyfriend day 2023

1. Happy boyfriend day to the love of my life, my sunshine, my happiness. I love you! (Selamat hari pacar untuk cinta dalam hidupku, sinar matahariku, kebahagiaanku. Aku mencintaimu)

2. Happy boyfriend’s day, my man. Thanks for all your efforts, love, care, and guidance. May God bless us together. (Selamat hari pacar, kekasihku. Terima kasih atas semua usaha, cinta, perhatian, dan bimbinganmu. Semoga Tuhan memberkati kita bersama)

3. Having you by my side is all I need. Forever and Always, you and me- together. Happy boyfriend day. (Memilikimu di sisiku adalah segala yang kubutuhkan. Selamanya dan selalu, kau dan aku bersama. Selamat hari pacar).

4. I can make anything possible if you’re right beside me. You make me fall in love with you every day. I can do anything to make you smile. Happy boyfriend day (Aku bisa membuat segalanya menjadi mungkin jika kamu berada tepat di sampingku. Kamu membuatku jatuh cinta padamu setiap hari. Aku bisa melakukan apapun untuk membuatmu tersenyum. Selamat hari pacar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan