Tega! Anak Kandung Aniaya Bapak dengan Sajam, Terungkap Alasannya

JABAR EKSPRES – Alasan ingin menikah lagi, seorang anak kandung tega melakukan penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) kepada bapaknya sendiri di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa 3 Oktober 2023.

Menurut ketua RT 05/06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Sukamto mengatakan, berdasarkan keterangan anaknya, korban penganiayaan dengan sajam Saimin memiliki rencana untuk menikah lagi.

“Kalau menurut informasi yang saya tahu, anaknya bercerita ya mungkin bapaknya mau nikah lagi, kemungkinan loh. terus mungkin tentang harta gono gini, atau hartanya lah kalau rebutan saya nggak tahu pokoknya masalah terkait harta,” kata Ketua RT 5/6 Sukamto.

Baca juga: 10 Hari Pasca Tewasnya RS di Tansa, Polresta Bogor Sambangi Keluarga Korban, Ini yang Disampaikan!

Sukamto menjelaskan, Saimin adalah seorang duda setelah ditinggal meninggal istrinya empat bulan lalu.

Menurutnya pelaku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dan mereka semua tinggal secara terpisah.

“Pak Saimin tinggal sendiri di rumahnya di RT 5/6, dan anak bungsunya yang diduga pelaku tinggal di Kecamatan Tapos, Depok,” kata Sukamto.

Sementara dia juga tidak mengetahui hubungan pasti antara ayah dan anak tersebut.

“Saya enggak tahu hubungan mereka, karena kan mereka tinggal secara terpisah,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Pamuji (68) mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Dirinya menuturkan, terdapat beberapa luka akibat penganiayaan dengan sajam pada tubuh korban.

“Kalau tadi pas mau dibawa ke rumah sakit, saya lihat luka tusuknya banyak. Ada di tangan, dada, dan perut,” ucapnya di lokasi kejadian, Selasa 3 Oktober 2023.

Pamuji menuturkan bahwa diduga pelaku merupakan anaknya sendiri. “Bapaknya tinggal sendiri di sini, anaknya itu laki-laki dan sudah berkeluarga,” pungkasnya. (Mg10)

Baca juga: Mantan Linmas dan Sekretaris BPD Waringinsari Kota Banjar Curi Berkas Desa Senilai Rp30 Miliar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan