MyTelkomsel Terus Berinovasi Hadirkan Solusi Lengkap untuk Dukung Aktivitas Digital Pelanggan Telkomsel dan Indihome

“Tidak perlu lagi mengakses aplikasi lain karena semuanya sudah terintegrasi menjadi satu di dalam aplikasi MyTelkomsel,” ujar Giska, Selasa (3/10).

Telkomsel senantiasa memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel dapat di unduh pada Play Store Android dan App Store iOS.

My Telkomsel kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel. Didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel. (*)

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan Setia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan