Harga Tiket Film “PAW Patrol: The Mighty Movie” di Bioskop

JABAR EKSPRESFilm animasi ini merupakan adaptasi dari serial televisi PAW Patrol The Mighty Movie awalnya diciptakan oleh Keith Chapman dan merupakan sekuel dari film tahun 2021, yaitu “PAW Patrol: The Movie.”

Film sekuel ini diproduksi oleh Spin Master Entertainment, perusahaan yang juga menghadirkan mainan berdasarkan serial tersebut, dan dikeluarkan oleh Paramount Pictures serta Nickelodeon Movies.

Untuk yang ingin menonton film animasi ini, masih tayang di bioskop dan dapat Anda saksikan di Cinema XXI. Salah satunya di Cinema XXI yang ada di Bandung. Berikut info harga tiket nontonnya untuk di XXI Bandung.

Harga Tiket Nonton Film PAW  Patrol: The Mighty Movie

Dilansir dari laman Cinema 21, tersedia di dua tempat yaitu di Ciwalk dan di TSM Mall:

Ciwalk XXI

– Senin hingga Kamis: Rp35.000

– Jumat: Rp40.000

– Sabtu/Minggu/Libur: Rp45.000

TSM XXI

– Senin hingga Kamis: Rp35.000

– Jumat: Rp40.000

– Sabtu/Minggu/Libur: Rp45.000

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film “Nona Manis Sayange” di Bioskop, Catat Tanggalnya

Sinopsis Film

Diceritakan anak-anak anjing dari PAW Patrol mendapatkan kekuatan super setelah sebuah meteor ajaib jatuh di Adventure City.

Mereka kemudian harus menghadapi penjahat super saat Walikota Humdinger melarikan diri dari penjara dan bersekutu dengan Victoria Vance untuk mencuri kristal milik anak anjing sebelum mereka.

Tokoh yang diceritakan seperti Skye (diperankan oleh Grace), selama ini tidak mendapatkan pengakuan dari anggota timnya, namun kali ini ua berusaha untuk memberikan kontribusi yang signifikan.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Film “Di Ambang Kematian”, Kisah Nyata Thread Viral!

“PAW Patrol: The Mighty Movie” akan mengisahkan petualangan anak anjing dalam upaya menyelamatkan kota mereka setelah meteor ajaib jatuh di Adventure City dan memberikan mereka kekuatan super yang mengubah mereka menjadi pahlawan super yang disebut The Mighty Pups.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan