Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Warganet: Bagi Dunia Putri Layak Jadi Juara

JABAR EKSPRES Putri Ariani meraih prestasi yang mengesankan di ajang kompetisi America’s Got Talent (AGT) 2023 dan mendapat perhatian global.

Namun, ketika pemenang diumumkan pada Rabu (27/9/2023) di Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi di Indonesia, respons yang beragam mulai bermunculan di media sosial, terutama di akun Instagram resmi AGT.

Putri Ariani, penyanyi yang bertalenta asal Indonesia, berhasil mencapai posisi juara 4 besar dalam kompetisi di AGT 2023 yang sangat ketat tersebut.

Walaupun pencapaiannya ini sangat mengesankan, tak sedikit hasil tersebut membuat sebagian netizen berpendapat bahwa Putri seharusnya menjadi sang juara.

“BAGI DUNIA YANG LAYAK JADI JUARA ADALAH PUTRI ARIANI❤️❤️😍😍,” tulis salah satu warganet di kolom komentar Instagram @agt.

“For me the Winner is PUTRI ARIANI ❤️,” tulis @nov***.

BACA JUGA: Duet dengan Juara X Factor, Putri Ariani Banjir Pujian

Kompetisi tersebut dimenangkan oleh Adrian Stoica and the Hurricane.

Berita yang mengejutkan banyak orang ini, termasuk juga dirasakan Simon Cowell yang memberikan tiket Golden Buzzer kepada Putri Ariani.

Simon Cowell terlihat terkejut mendengar bahwa Putri mendapatkan peringkat keempat, dan Sofia Vergara yang duduk di sebelahnya juga merasa terkejut.

BACA JUGA: Putri Ariani Dapat Pujian Usai Mencapai Posisi Top 4 di AGT 2023

Meskipun demikian, Simon Cowell mengatakan, “Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Tetapi tidak ada yang bisa meredam kenyataan bahwa kamu adalah pemain dan individu yang luar biasa.”

Simon Cowell juga percaya bahwa Putri Ariani memiliki potensi untuk mencapai prestasi lain di luar kompetisi America’s Got Talent.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan