Promo Livin by Mandiri Tiket Nonton Film “Petualangan Sherina 2”

Syarat dan Ketentuan untuk Nasabah Eksisting Livin by Mandiri

  1. Promo berlaku untuk nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian tiket nonton Film Petualangan Sherina 2 dengan menggunakan QR Livin by Mandiri (ikon kuning) di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana dari tabungan, Kartu Kredit, dan Livin Paylater.
  2. Satu nasabah eksisting berhak mendapatkan 1x cashback (maksimal Rp 25.000) per minggu dengan minimal transaksi sebesar Rp 25.000.
  3. Proses pembayaran dilakukan dengan membayar penuh harga tiket nonton, dan kemudian nasabah akan menerima cashback sebesar 100%.

   Contoh: Jika harga tiket nonton adalah Rp 40.000, nasabah membayar penuh sebesar Rp 40.000 ditambah Rp 3,- sebagai tanda nasabah berhak mendapatkan cashback (jika kuota masih tersedia).

   Total pembayaran yang dilakukan oleh nasabah adalah sebesar Rp 40.003, dan nasabah akan menerima cashback sebesar Rp 25.003.

  1. Cashback diberikan kepada 200 nasabah per hari selama periode program, dengan alokasi kuota yang diatur oleh sistem Mandiri.
  2. Cashback akan dikreditkan dalam bentuk saldo ke rekening nasabah pemenang program setiap hari JUMAT pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

Itulah promo yang bisa Anda pakai, yuk cek dan jangan sampai terlewatkan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan