Jadwal Tayang dan Prediksi Cerita Chainsaw Man Chapter 145

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man Chapter 145 dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 12:00 WIB. Setelah berakhirnya cerita di Gereja Chainsaw Man pada chapter sebelumnya, penggemar memiliki banyak kekhawatiran dan ketidakpastian mengenai arah cerita selanjutnya.

Sayangnya, saat ini belum ada spoiler yang bisa dikonfirmasi. Meskipun begitu, ada informasi resmi yang menyatakan tanggal rilisnya.

Untuk penggemar di luar Jepang, rilis ini akan berarti siang hari pada hari Selasa, 10 Oktober 2023, waktu setempat.

Penggemar bisa membaca Chainsaw Man chapter 145 di situs resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau melalui aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Pada chapter 144, kita melihat anggota Gereja Chainsaw Man yang berjaga di pintu depan dengan senjata. Polisi berkumpul di luar dan bersiap untuk masuk. Mereka meminta satu agen Divisi Khusus 7 untuk masuk melalui pintu depan dan satu lagi melalui pintu belakang.

Agen tersebut mencoba menembus pintu depan Gereja, tetapi dia berubah menjadi Nail Fiend. Nail Fiend menyebut bahwa para pejuang itu terlalu muda dan mengatakan bahwa anak-anak seharusnya tidak bermain dengan senjata.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10

Baca juga:  Jadwal Tayang Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 dan Prediksinya

Orang dewasa yang tampaknya bertanggung jawab atas pertahanan Gereja memerintahkan anak-anak untuk menembak, tetapi Nail Fiend dengan mudah menghindar dan bahkan menahan beberapa anak di dinding.

Kemudian, Iblis Kuku muncul dan berhadapan dengan seorang lelaki tua yang telah berkontrak dengan Iblis Keadilan. Ketika Iblis Kuku menantang keadilan Gereja, salah satu kakinya tiba-tiba terpotong.

Chapter berakhir dengan munculnya Manusia Katana, yang tampaknya membunuh lelaki tua tersebut sambil mengklaim bahwa tidak ada keadilan bagi Manusia Gergaji.

Dengan tampaknya kekalahan Gereja Chainsaw Man, chapter 145 kemungkinan akan berfokus pada penyelidikan oleh Keamanan Publik terhadap anggota Gereja dan aktivitas eselon atas mereka. Ini mungkin akan melibatkan reintroduksi karakter Kishibe, terutama karena konfirmasi baru-baru ini bahwa setidaknya beberapa Senjata Hibrida sekarang bersekutu dengan Keamanan Publik.

Chapter 145 Chainsaw Man juga mungkin akan mengungkapkan Senjata Hibrida mana yang masih tersisa dan bersekutu dengan Keamanan Publik, serta memperkenalkan karakter Senjata Hibrida baru. Namun, sepertinya untuk saat ini, Asa Mitaka dan Denji tidak akan menjadi fokus utama cerita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan