Prediksi dan Jadwal Tayang Manga Kaiju No.8 Chapter 94

JABAR EKSPRES- Manga Kaiju No.8 Chapter 94 direncanakan untuk dirilis pada hari Jumat, 29 September 2023. Setelah Soshiro Hoshina dan Kaiju No. 10 berhasil mengalahkan Kaiju No. 12, para penggemar sangat antusias untuk melihat awal dari pertarungan antara Kafka Hibino sebagai Kaiju No. 8 melawan Kaiju No. 9 dalam edisi berikutnya.

Saat ini, belum ada informasi spoiler yang dapat dipastikan untuk Bab 94 dari Kaiju No.8. Namun, yang dapat dikonfirmasi adalah tanggal rilis edisi mendatang.

Bab 94 dari Kaiju No.8 kemungkinan akan menyelesaikan pertarungan antara Hoshina dan No.10 melawan No.12 sebelum memfokuskan perhatian pada pertarungan Kafka melawan No.9.

Rilis resmi untuk Bab 94 Kaiju No.8 dijadwalkan pada pukul 12:00 JST pada hari Jumat, 29 September 2023. Bagi pembaca internasional, ini akan berarti jendela rilis lokal pada Kamis, 28 September 2023.

Penggemar dapat membaca Kaiju No. 8 Bab 94 melalui sumber resmi seperti situs web resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Untuk merangkum Bab 93, dimulai dengan Hoshina dan No.10 mencoba strategi mereka untuk mengalahkan No.12. Mereka melepaskan 100% kekuatan mereka dan melanjutkan dengan mengambil pedang pendek dari tangan No.12.

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236, Gojo Gak Mati!

Baca juga: Spoiler One Punch Man Chapter 192, King Dilatih Bang

Hoshina memegang dua pedang pendek, sementara pedang yang lebih panjang diberikan kepada ekor No.10.

Keduanya bekerja sama untuk memotong seluruh bagian tubuh No.12, kecuali kaki kanannya dan ekornya, lalu melakukan serangan cepat dengan 12 pukulan terfokus yang mengungkapkan inti No.12.

Hoshina berhasil mengamankan kemenangan dengan melompati No.12, meskipun No.12 hampir berhasil memblokir serangan itu dengan ekornya.

Hoshina menyatakan bahwa dia adalah pemenang sejati dan bahwa menjadi perantara adalah peran yang paling cocok baginya sebagai seorang prajurit.

Namun, terungkap bahwa ekor No.10 yang terputus terbang di udara dengan pedang masih menancap, menusuk inti No.12 dari belakang.

Dalam spekulasi untuk Bab 94, setelah kekalahan No.12, kemungkinan besar Bab ini akan fokus pada konsekuensi pertarungan, terutama kondisi tubuh dan kesehatan Hoshina sendiri. Ini juga dapat melibatkan percakapan antara Hoshina dan No.10, memperkuat hubungan mereka sambil menunjukkan perbedaan filosofis di antara mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan