Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 237, Gojo Akan Hidup Kembali?

JABAR EKSPRES- Setelah matinya  Satoru Gojo dengan cara yang tragis dalam edisi sebelumnya, komunitas penggemar manga yang dibuat oleh penulis dan ilustrator Gege Akutami menghadapi perpecahan menjelang rilis Manga Jujutsu Kaisen chapter 237.

Beberapa berharap agar Gojo bisa hidup kembali dalam edisi mendatang, sementara yang lain sudah menerima kenyataan bahwa dia telah meninggal dan menantikan pertarungan Hajime Kashimo dengan penuh semangat.

Sayangnya, spoiler untuk Jujutsu Kaisen chapter 237 belum tersedia saat tulisan ini dibuat, tapi beruntungnya, chapter tersebut akan segera dirilis dalam beberapa hari ke depan. Sementara menunggu itu, para penggemar sedang aktif berdiskusi dan berdebat tentang kemungkinan plot yang akan terjadi dalam chapter selanjutnya.

Secara realistis, kemungkinan besar Gojo tidak akan hidup kembali dalam Jujutsu Kaisen chapter 237, terutama karena ide tersebut tidak masuk akal untuk dilakukan segera setelah kematiannya. Namun, mungkin saja terdapat skenario yang melibatkan kembalinya Gojo dalam waktu dekat melalui pertarungan antara Kashimo dan Ryomen Sukuna, terutama jika Kashimo mampu menghadapi Sukuna dengan baik.

Chapter 237 Jujutsu Kaisen kemungkinan akan dimulai dengan Kashimo mendekati dan menghadapi Sukuna. Kemungkinan besar, mereka akan berbincang singkat tentang keanehan dunia saat ini, mengingat bahwa keduanya memiliki latar belakang dalam jujutsu dan hidup di masyarakat manusia masa lalu. Sukuna kemungkinan besar akan memimpin percakapan ini, sementara Kashimo akan berusaha untuk tetap fokus pada pertarungan.

Baca juga: Nasib Yuji Itadori Jika Terbukti Gojo Mati di Jujutsu Kaisen Chapter 237

Terdapat juga kemungkinan bahwa pertemuan ini akan mengarah pada kilas balik tentang masa lalu Sukuna dan Kashimo, bahkan mungkin mengungkap bahwa Sukuna sudah pernah mendengar tentang Kashimo sebelumnya. Setelah itu, keduanya akan memulai pertarungan mereka dengan serius, yang kemungkinan akan berkembang dengan cepat, berbeda dengan pertarungan antara Sukuna dan Gojo.

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 237 Akan Konfirmasi Mati dan Hidupnya Gojo!

Chapter 237 Jujutsu Kaisen mungkin juga akan menunjukkan upaya Kashimo dalam menggunakan Teknik Terkutuknya. Namun, ada kemungkinan kecil bahwa dia berhasil menggunakannya dalam chapter ini, karena Sukuna mungkin akan menghentikannya dengan tindakan ofensif atau defensif. Ini juga menarik untuk diamati, karena menunjukkan bahwa Sukuna mungkin agak takut dengan Teknik Terkutuknya yang misterius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan