Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 237, Gojo Akan Hidup Kembali?

Sementara itu, pembaca mungkin juga akan melihat dialog dan reaksi dari karakter-karakter lain yang menyaksikan pertarungan tersebut, dan mereka mungkin sedang membahas tentang Gojo dan kemungkinan kebangkitannya. Ini akan memberikan petunjuk kepada pembaca apakah Akutami berencana untuk menghidupkan kembali Gojo di akhir seri.

Contohnya, jika dalam Jujutsu Kaisen chapter 237, Shoko Ieiri memastikan bahwa Gojo telah berakhir, maka hal ini akan menunjukkan bahwa Gojo tidak akan hidup kembali dalam seri ini. Namun, jika dia menyatakan bahwa ada peluang kecil bahwa Gojo bisa kembali, maka penggemar mungkin akan melihat upaya dari kelompok tersebut untuk menghidupkannya, yang mungkin akan berhasil.

 

Dari sini, chapter ini mungkin akan berakhir dengan kesepakatan antara Kashimo dan Sukuna untuk “bersikap serius,” atau setidaknya tidak menggoda satu sama lain seperti pertarungan Sukuna dengan Gojo. Panel terakhir chapter ini kemungkinan akan menampilkan keduanya bersiap untuk melepaskan serangan terkuat mereka, dengan Teknik Terkutuknya Kashimo yang mungkin akan terungkap.Spoi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan