Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236, Gojo Gak Mati!

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 diperkirakan akan memulai sebuah arc baru setelah Gojo memenangkan pertarungan melawan Sukuna di chapter sebelumnya. Namun, spoiler yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan bahwa ada perkembangan yang tak terduga. Terjemahan resmi dari chapter ini akan tersedia pada Senin, 25 September 2023, pukul 12 pagi JST di edisi 41 Shueisha dari Shonen Jump.

Pada chapter sebelumnya, Gojo menggunakan Black Flash untuk mengisi kembali Cadangan Energi Terkutuknya dan menyembuhkan dirinya sendiri. Setelah itu, dia menggunakan serangan Reversal: Red yang bertabrakan dengan serangan Lapse: Blue yang sudah ada sebelumnya, menciptakan serangan Hollow Purple yang menghabisi Mahoraga dan melukai Sukuna parah, menjadikan Gojo sebagai pemenang pertarungan.

Namun, spoiler untuk Jujutsu Kaisen chapter 236 mengungkapkan bahwa Gojo mengalami pertemuan dalam ilusi atau visi dengan Geto, seseorang yang dicintainya sebelum kematian Geto. Geto menyapanya dengan santai, yang membuat Gojo merasa kesal. Gojo merasa menyesal karena dia mengajarkan kepada murid-muridnya bahwa Penyihir Jujutsu akan mati sendirian, padahal hal itu ternyata tidak benar.

Gojo memberi tahu Geto bahwa kematian itu akan berdampak pada ayahnya, tetapi dia meninggalkan urusan tersebut kepada Shoko. Geto juga menanyakan tentang pertarungannya dengan Sukuna, dan Gojo mengakui bahwa Sukuna sangat kuat. Dia bahkan berpikir bahwa Sukuna mungkin akan menang, meskipun Sukuna tidak memiliki Teknik Terkutuklah Megumi dan tidak menggunakan kekuatannya sepenuhnya.

Gojo merasa menyesal karena dia memberikan segalanya dalam pertarungan melawan Sukuna, sementara Sukuna menahan diri dan tidak dapat menikmati pertarungan sebaik Gojo. Gojo kemudian mengungkapkan bahwa dia berharap temannya ada di sana bersama dengan murid-muridnya untuk memberinya semangat. Chapter 236 kemudian memperlihatkan bahwa Nanami mengingatkan Geto bahwa dia pernah bercerita tentang “menjalani segalanya” kepada Gojo.

Baca juga: Spoiler One Punch Man Chapter 192, King Dilatih Bang

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1092, Luffy Raksasa Gear 5 VS Kizaru!

Ini bukan karena Gojo melihat Perkumpulan Jujutsu sebagai sesuatu yang harus dilindungi, tetapi karena dia sangat menikmati pertarungan. Meskipun Nanami tidak mendukung kematian Gojo, dia merasa simpati padanya. Gojo bertanya tentang kabarnya kepada Nanami, yang kemudian mengingat nasihat dari Mei Mei untuk “pergi ke utara” dan “pergi ke selatan.” Nanami memilih untuk “pergi ke selatan” dan mengucapkan terima kasih kepada Haibara karena selalu ada untuknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan