Sinopsis Drakor Baru The Worst of Evil

JABAR EKSPRES – Sebelum menonton serial dramanya, ayo kenali terlebih dahulu sinopsis dari drakor terbaru The Worst of Evil.

Di nantikan oleh banyak penggemar K-drama, akhirnya The Worst of Evil akan segera hadir di layar kaca.

Lihat juga : Peran Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook di Drakor “The Worst of Evil”, Penuh Aksi!

Serial ini menjadi salah satu yang paling di nanti karena memiliki dua aktor tampan, yaitu Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

Dengan genre aksi kriminal, The Worst of Evil akan mempersembahkan banyak aksi seru dari kedua aktor favorit para pecinta K-drama.

Penayangan perdana drakor The Worst of Evil di jadwalkan pada tanggal 27 September 2023.

Sinopsis

Ceritanya berfokus pada para detektif yang melakukan penyamaran untuk menjatuhkan kelompok pengedar narkoba yang beroperasi di beberapa negara, termasuk Korea, China, dan Jepang.

Park Joon Mo (di perankan oleh Ji Chang Wook) adalah seorang anggota polisi.

Tugasnya adalah melakukan penyelidikan guna menggagalkan peredaran narkoba antar Korea, China, dan Jepang.

Joon Mo kemudian memutuskan untuk menyamar dan bergabung dengan kelompok pengedar narkoba tersebut.

Di sisi lain, istri Joon Mo, yang juga seorang polisi, ikut terlibat dalam investigasi narkoba yang di lakukan oleh suaminya.

Dalam cerita ini, muncul Jung Ki Cheol (di perankan oleh Wi Ha Joon), seorang pemimpin organisasi kejahatan yang sangat karismatik.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang kelanjutan kisah Joon Mo dalam perannya sebagai penyamar di kelompok narkoba dan kehidupannya sebagai seorang detektif polisi, jangan lupa untuk menonton The Worst of Evil.

Lihat juga : Cara dapat Promo Tiket Buy One Get One Trans Studio Bandung

The Worst of Evil akan tersedia dengan 12 episode di platform Disney+, menggantikan drama Korea Moving yang baru saja selesai.

Demikianlah sinopsis drakor The Worst of Evil. Jangan lewatkan trailer resminya untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang serial ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan