Jadwal Tayang dan Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10

JABAR EKSPES- Pada episode sebelumnya dari anime Jujutsu Kaisen Season 2, terjadi momen yang mengkhawatirkan bagi para penggemar. Gojo mengamuk di Shibuya dan menghancurkan Hanami. Ketika dia siap untuk menghadapi Jogo dan Choso, dia jatuh ke dalam perangkap yang disiapkan oleh Kenjaku.

Masyarakat sekarang bergantung pada penyihir terkuat yang masih hidup. Para penyihir berjaga-jaga dan tidak akan campur tangan kecuali ada perkembangan terkait Gojo. Kejatuhan Gojo adalah berita buruk bagi yang lain karena mereka akan terlibat dalam pertempuran yang sedang berlangsung.

Gojo tidak akan keluar dari Dunia Penjara, jadi penggemar tidak akan melihatnya dalam anime selama beberapa tahun ke depan. Untuk mengetahui tanggal rilis dan spoiler dari Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10, simak informasi berikut.

Tanggal dan waktu rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 adalah pada tanggal 27 September. Setiap episode baru dirilis setiap hari Kamis.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 akan mengungkapkan bahwa Kenjaku berhasil menutup gerbang dan menyegel Gojo di dalam Alam Penjara. Sementara itu, Mechamaru memberitahu Yuji dan Mei Mei tentang penyegelan Gojo. Namun, Mei Mei awalnya tidak mempercayainya karena Gojo adalah penyihir terkuat yang pernah ada dan belum pernah kalah.

Kokichi menjelaskan bahwa dia telah melakukan persiapan sebelum kematiannya sehingga bisa berkomunikasi dengan mereka. Energi terkutuk yang dia tinggalkan hanya cukup untuk membantu tiga penyihir yang telah dipilihnya. Dia merencanakan ini agar tidak membantu pengkhianat secara tidak sengaja. Sementara itu, Yuji dan timnya menghadapi lebih banyak ancaman kutukan.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indonesia 360p-1080p

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7

Kenjaku juga tidak dapat memindahkan Alam Penjara Gojo karena perlawanan sengit dari Gojo di dalamnya. Meskipun tersegel, Gojo tetap menjadi masalah besar bagi para penjahat. Bab ini juga akan memberikan gambaran tentang keadaan Gojo di dalam objek terkutuk itu. Meskipun berada di dalam sana, Gojo mengungkapkan bahwa waktu tidak berjalan.

Namun, Gojo tidak khawatir karena yakin bahwa murid-muridnya akan mencari cara untuk mengeluarkannya. Para penyihir lainnya juga telah diperintahkan untuk memasuki medan perang. Yuji segera berusaha mencari tempat di mana Gojo tersegel. Namun, di tengah perjalanan, Yuji bertemu dengan manusia yang berubah bentuk dan mencari bantuan dari Nanami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan