KPR BRI Property EXPO 2023 Berikan Kemudahan Miliki Rumah

JABARESKPRES – Rangkaian KPR BRI Property Expo 2023 yang di gelar di Kota Makasar pada 22 – 24 September 2023 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Acara yang digelar di Trans Studio Makassar itu, merupakan rangkaian kegiatan KPR BRI Property Expo 2023 yang sebelumnnya digelar di Kota Surabaya dan Medan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menutirkan, kebutuhan tempat tinggal berupa hunian rumah saat ini semakin meningkat.

BRI tetunya sudah memiliki komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan property untuk mayarakat melalui akses layanan KPR.

Pada event kali ini BRI memberikan penjelasan mengenai digital platform HOMESPOT yang berikan solusi untuk kebutuhan rumah dengan cara mudah.

Pada Platform ini pengguna akan dengan mudah mencari kebutuhan hunian rumah yang berasal dari rekanan developer, broker mapun kontraktor.

‘’Ini dapat dihubungi langsung dalam ekosistem pada platform tersebut,’’ kata Handayani.

Tak kalah penting, BRI memberikan dukungan penuh dalam pembiayaan kepemilikan rumah melalui Green Housing Financing.

Program ini sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI dalam memberikan pembiayaan dengan konsep perumahan berkonsep hijau.

Pada kegiatan pameran tersebut sebanyak 900 developer ambil bagian dalam ajang tersebut.

Selain itu lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia juga di promosikan.

Salah satu yang banyak menarik minat masyarakat adalah penawaran promo suku bunga KPR mulai dari 1,65% serta free biaya administrasi.

Tidak itu saja BRI memberikan free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung.

Dalam kegiatan pameran tersebut, ditampilkan juga aneka macam lomba seperti, modern dance, lomba mewarnai, fashion show dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan, kegiatan untuk menambah wawasan mengenai dunia property juga ditampilkan dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Acara Talkshow, podcast, master class dan juga sesi konsultasi dengan expert desain interior dari Informa memberikan pengetahuan untuk masyarakat bdalam dunia property.

‘’BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture untuk mengikuti ajang itu,’’ tandas Handayani. (**/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan