Benarkah Film “KKN Di Desa Penari 2” Bakal Tayang Lebaran 2024 di Bioskop? Ini Infonya!

JABAR EKSPRES – Kapan jadwal tayang Film “KKN Di Desa Penari 2” di Bioskop? Simak jadwalnya dan temukan misteri lainnya!

Perilisan Film KKN Di Desa Penari pada tahun 2022 berhasil menarik perhatian lebih dari 10 juta penonton, menyebabkan antusiasme penggemarnya yang tinggi untuk sekuelnya.

MD Pictures, rumah produksi film tersebut, telah mengumumkan bahwa proses syuting film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi akan dimulai pada akhir bulan Oktober mendatang. 

Berita ini dibagikan oleh Manoj Punjabi, produser film, dan menyoroti perubahan sutradara dengan Kimo Stamboel yang akan mengambil alih.

BACA JUGA: Kapan Film Siksa Neraka (2023) Tayang di Bioskop?

Jadwal Tayang Film “KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi” di Bioskop

Film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi dijadwalkan akan tayang di bioskop pada momen Lebaran tahun 2024. Informasi ini diketahui dari keterangan tertulis di media sosial Manoj Punjabi saat membagikan momen syukuran dan cast reveal.

Syukuran dan Cast Reveal film 𝐊𝐊𝐍 𝐝𝐢 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢 𝟐: 𝐁𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚𝐰𝐮𝐡𝐢. Lebaran 2024 di Bioskop,” tulis @manojpunjabimd dikutip dari keterangan Instagramnya, Senin (25/9/2023). 

Jadi, yuk kita tunggu bersama Film KKN Di Desa Penari 2! Seperti apa kisah seru lainnya?

Menurut informasi dari Instagram @manojpunjabimd, masih banyak misteri di Desa Penari yang belum terungkap. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Film Terbaru KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

Sebagai informasi tambahan, film KKN di Desa Penari mencapai prestasi sebagai film Indonesia pertama yang mencapai lebih dari 10 juta penonton, menjadikannya film Indonesia dengan penonton terbanyak sepanjang masa. 

Angka ini berasal dari berbagai versi film KKN di Desa Penari yang pertama kali ditayangkan di bioskop pada tanggal 30 April 2022, termasuk versi biasa dan uncut. 

Keberhasilannya juga memecahkan rekor sebagai film horor terlaris sepanjang masa, mengalahkan Pengabdi Setan (2017), dengan penjualan tiket lebih dari 5 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan