Kapan Film ‘Siksa Neraka’ 2023 Tayang di Bioskop?

JABAR EKSPRESFilm Siksa Neraka sudah resmi mengeluarkan teasernya pada Kamis, 14 September 2023. Lantas kapan film ini akan tayang di bioskop? simak informasinya sampai akhir.

“Kepedihan dan kesedihan di dunia tak ada yang sepadan dengan Siksa Neraka. Siksaan yang berulang, menjadi balasan bagi perbuatan jahat di dunia. TAK ADA YANG BISA LARI!,” kata Dee Company dikutip dari keterangan di kanal YouTubenya, Kamis (14/9/2023).

Film yang diproduksi oleh Dee Company ini paling ditunggu-tunggu lantaran mengangkat cerita soal gambaran di neraka yang begitu mengerikan. Apalagi soal cuplikasi neraka menjadi adegan yang banyak dinantikan.

Bahkan demi hasil terbariknya, Dee Company mengeluarkan dana mencapai Rp5 miliar untuk memakai efek Computer-Generated Imagery (CGI).

Teaser yang sudah rilis tersebut memiliki durasi kurang dari 1 menit dan menampilkan para pemainnya.

Ada aktor dan aktris yang turut bermain, Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel, dan Nayla D. Purnama.

BACA JUGA: Teaser Film ‘Siksa Neraka’ Sudah Rilis dan Bikin Netizen Merinding

Kapan Film Siksa Neraka Tayang di Bioskop?

Diketahui film yang diadaptasi dari cerita komik legendaris ini punya judul yang sama karya MB Rahimsyah.

Film ini akan menyajikan visual adegan sadis tentang penyiksaan di neraka, sehingga diharapkan penontonnya bisa bertaubat dari hal-hal buruk.

Untuk jadwal tayang Film Siksa Neraka di bioskop tanah air belum diumumkan secara resmi.

Namun, mengutip informasi dari Instagram @siksanerakamovie (3/8/2023) beberapa warganet yang bertanya soal jadwal tayangnya, film ini diperkirakan bakal tayang pada akhir tahun.

“Kapan tayang nya ?,” tanya salah satu warganet di kolom komentar.

“akhir tahun ya perkiraan hehe☺,” jawab akun @siksanerakamovie dikutip dari Instagramnya.

BACA JUGA: Ini Dia Tampilan Pertama Film Siksa Neraka, Serem?

Meski demikian, nantikan saja informasi lebih jelasnya seputar jadwal resmi tayang perdana Film Siksa Neraka.

Untuk Anda yang sudah penasaran, sembari menunggu pengumuman resminya bisa menyaksikan teaser resmi Film Siksa Neraka yang sudah tayang di Kanal YouTube Dee Company.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan