ASUS Umumkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru ExpertBook B6 Flip, B5 OLED, dan D9 SFF

Laptop ini sangat ringan dengan berat hanya 1,4 kg dan tipis dengan ketebalan 19,95 mm. Yang menjadikannya pilihan ideal untuk para profesional yang sering bepergian. Dan tentu tanpa mengorbankan performa dan memiliki masa pakai baterai hingga 14 jam.

Dari segi performa, ExpertBook B5 (B5602) di tenagai oleh prosesor 13th Gen Intel Core dengan Intel vPro dan chip grafis hingga Intel Arc A350M.

Di dukung oleh memori hingga 40GB DDR5 4.800 MHz dan penyimpanan SSD hingga 2TB Dual M.2 PCIe 4.0. Sehingga, ExpertBook B5 (B5602) adalah pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan bisnis modern.

ASUS ExpertCenter D9 SFF

ExpertCenter D9 SFF (D900) adalah PC desktop yang di rancang dengan desain minimalis untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Meskipun memiliki desain yang sederhana, perangkat ini menawarkan fitur keamanan tingkat enterprise untuk melindungi data dan informasi bisnis.

Selain itu, dukungan untuk berbagai perangkat lunak yang bersertifikasi ISV (Independent Software Vendor). Yang menjadikan sistem ini handal dalam menjalankan aplikasi bisnis yang spesifik dan memerlukan sertifikasi tertentu.

Lihat juga : Begini Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp yang Mudah!

Dari segi performa, ExpertCenter D9 SFF (D900) di tenagai oleh prosesor 12th Gen Intel Core dengan Intel vPro. Serta dapat di pasangkan dengan kartu grafis NVIDIA GT1030 atau T600.

Keunggulan lain dari ExpertCenter D9 SFF (D900) adalah konektivitas yang lengkap dengan berbagai pilihan port dan konektor.

PC desktop ini juga mudah di-upgrade, memungkinkan tim IT untuk menambah atau mengganti komponen sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Tinggalkan Balasan