Konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta Sukses Digelar dan Beri Kesan Mendalam bagi Para Penggemarnya

JABAR EKSPRES – Konser “SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA” di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu malam (23/9).

Menjadi momen yang tidak hanya menampilkan penampilan artis-artis SM Entertainment namun juga menjadi momen pelepasan bagi para penggemar dan idola mereka, serta awal kedatangan orang-orang baru ke dalam perusahaan.

Grup idola asal Tiongkok, WayV, adalah salah satu yang melakukan konser ini sebagai pembebasan bagi para penggemar mereka di Indonesia yang bertajuk WayZenNi.

Terakhir kali WayV bertemu dengan para penggemar adalah pada bulan April lalu, saat konser tunggalnya ‘2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom]’ di JAKARTA. Saat itu hanya ada 5 orang yang hadir Kun, Ten, Hendery, Xiaojun dan Yangyang.

Kali ini Winwin ikut berpartisipasi. Selama pertemuannya dengan para penggemar, ia mengatakan “Aku cinta kamu” dalam bahasa Indonesia kepada para penggemar dan menerima teriakan sebagai tanggapan.

BACA JUGA : Tampil di SMTOWN Jakarta, Super Junior Pakai Batik

Ketua tim Kun menanyakan kabar para penggemar dan mengungkapkan harapannya untuk mereka. Kun mengatakan bahwa ia senang bisa menyelesaikan keinginan tersebut dan Xiaojun merespon dengan mengucapkan kata “sayang.”

Tidak hanya rindu, WayV juga mengu

mumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru. Kun mengatakan bahwa lagu yang ia dan grup persiapkan sangat bagus.

Xiaojun mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk memamerkannya kepada para penggemarnya.

WayV membawakan lagu-lagu hitsnya malam itu, termasuk “Kick Back,” “Take Off,” dan “Love Talk.” Sub-grup dari grup idola K-pop NCT ini juga meng-cover lagu penyanyi Indonesia, Kaleb J, yang berjudul “It’s Only Me”, yang pernah mereka bawakan di konser solo sebelumnya.

Ten mengundang para penggemar yang hafal lirik lagu Kaleb J untuk bernyanyi bersama.

Sebelum WayV, aespa membuka pertunjukan SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA dengan lagu Girls, Hold On Tight, Better Things dan Next Level.

“Senang sekali bisa bertemu dengan para penggemar dengan cepat. Energi penggemar Indonesia sangat luar biasa,” ujar aespa dikutip dari Antara, Minggu (24/9).

BACA JUGA : AMI Awards 2023 Siap Digelar di Jiexpo November Mendatang, Ini Deretan Nominasinya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan