3 Mie Kocok Terenak di Bandung, Kuah Kental dan Aroma Nikmat

JABAR EKSRPES – Mencari kuliner khas Bandung yang memiliki citarasa paling khas salah satu pilihannya adalah mie kocok. Ada banyak kedai mie kocok di Bandung, namun ada 3 rekomendasi mie kocok yang paling enak versi Jabarekspres.

Jika sedang berada di Bandung, maka kamu harus mencoba sajian nnikmat yang satu ini. Mie kocok merupakan sajian berkuah yang memiliki aroma wangi jeruk yang khas dan citarasa yang unik bagi yang pertama mencobanya.

Jika pertama kali mencoba langsung di lokasi pembuatannya yang paling enak, dijamin akan memberikan kesan mendalam, dan membuat ketagihan. Karena akan selalu rindu untuk menikmatinya kembali.

Mie kocok, bukan sembarangan sajian mie seperti ditempat lain, bahkan mienya di buat khusus dengan bentuk pipih dan sedikit lebar dibanding mie telor.

Baca juga : Cobain Mie Kocok Persib Legendaris Bandung, 1 Porsi Cuma Rp23.000!

Kunci kelezatan mie kocok ada pada kikil dan kuah kaldunya yang lezat. Banyak yang tidak menyukai sajian dari kikil karena kadang masih meninggalkan aroma kurang sedap. Namun kikil dalam mie kocok sudah tidak memiliki aroma tersebut, yang ada adalah aroma jeruk limau yang wangi.

Tekstur kikilnya juga lembut dan kenyal dipadukan dengan kuah kaldu yang kental semakin lumer didalam mulut.

Untuk mendapatkan mie kocok paling enak di bandung, kamu bisa menyimak rekomendasinya dibawah ini :

1. Mie Kocok Persib

Orang Bandung khusunya pecinta kuliner, pasti sudah sangat akrab dengan nama Mie Kocok persib. Kedai yang satu ini cukup legendaris karena sudah ada sejak 1963.

Seperti namanya, kedai Mie Kocok Persib berada di lokasi yang tak jauh dari stadion persib, tepatnya berada di area parkir Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani no 262, Kota Bandung. Kamu akan bisa langsung menemukannya karena berada tepat di pintu gerbang masuknya. ‎

Harga satu porsi mie kocok hanya sebesar Rp 23.000, Kamu akan langsung mendapatkan semangkuk mie kocok berisi mie gepeng, tauge, kikil, serta potongan tulang iga dengan daging dan tulang rawan yang masih menempel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan