BREAKING NEWS: Kecelakaan Truk Sruduk Mobil dan Motor di Exit Tol Bawen Semarang, Korban Bergelimpangan di Jalan

JABAR EKSPRES – Kecelakaan maut kembali terjadi melibatkan banyak korban di Exit Tol Bawen Semarang, pada Sabtu (23/9/2023) malam ini.

Dari video yang beredar luas, terlihat banyak korban bergelimpangan dijalan, sejumlah mobil dan motor terlihat hancur bahkan beberapa ada yang terbakar.

Pemandangan mengerikan terjadi dijalan yang merupakan perempatan yang biasanya padat dilalui kendaraan tersebut. Teriakan dan tangisan dari korban kecelakaan bawen yang selamat juga terdengar dari rekaman video tersebut.

Beberapa tubuh terkulai tak bergerak tergeletak di jalanan, ada yang tergencet kendaraan, ada yang berada didekat motor atau mobilnya. Bahkan ada yang masih merintih meminta pertolongan karena tergencet didalam mobilnya sehinga tidak bisa keluar.

Baca juga : Seorang Pria Meninggal Kecelakaan Diduga Akibat Ikuti Arah Google Maps

Kecelakaan ini diduga bermula dari sebuah truk yang melaju dari arah Semarang menuju ke arah Tuntang, dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa dikendalikan supir.

Tepat saat berada di perempatan lampu merah tersebut, laju truk tidak dapat dihentikan dan menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Diduga truk mengalami rem blong sehingga tetap melaju kencang meski supir sudah berusaha menghentikannya.

Akibatnya sejumlah kendaraan yang diperkirakan ada 3 mobil dan 3 motor yanga da didepannya tertabrak, bahkan juga mengenai kendaraan lain yang berada disekitarnya.

Baca juga :  Kecelakaan Tronton di Sumedang, 3 Rumah Warga Tanjungsari Porak-poranda

Selain memakan korban jiwa yang belum diketahui jumlah tepatnya, serta membuat sejumlah mobil dan motor ringsek, kecelakaan ini juga membuat lalu lintas macet tepatnya di jalur Semarang- Solo.

Hingga berita ini ditulis, jumlah korban belum diketahui secara pasti, namun polisi dibantu masyarakat sekitar sudah mulai mengondisikan lokasi dan mengevakuai korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan