15 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2023, Penuh Makna Dan Doa, Cocok Untuk Status dan Story

JABAR EKSPRES – Peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun 2023 ini akan jatuh pada tanggal 28 September mendatang, meski begitu sudah banyak yang mulai mencari ucapan, twibbon dan berbagai hal yang berhubungan dengan maulid untuk merayakannya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya, misalnya dengan membuat berbagai kegiatan keagamaan, seperti lomba-lomba membaca coa, lomba adzan, marawis, tabligh akbar dan banyak lagi. Atau dengan membuat video ucapan maulid Nabi Muhammad untuk diupload disosial media. Bisa juga dengan memasang Twibbon.

Walaupun sebagaian ulama ada yang menyebut bahwa maulid nabi tidak ada tuntunannya, namun sebagaian lagi percaya dengan memperingatinya, merupakan bukti kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW.

Baca juga : Lirik Sholawat yang Sebaiknya banyak Dibaca Saat Maulid Nabi

Untuk kamu yang sedang mencari ucapan untuk memperingati maulid nabi Muhammad tahun ini, kamu bisa mendapatkan 20 rekomendasi dalam tulisan ini.

Kamu akan leluasa dalam memilih yang sesuai dengan keinginanmu, dan kamu diijinkan untuk menggunakannya atau memakainya untuk memperindah video ucapan maulid nabi karyamu.

Berikut 20 ucapan Maulid Nabi Muhammad 2023 yang penuh makna dan doa didalamnya.

1. Dengan kehadiran Rosulullah, Maka dunia menjadi lebih indah karena memiliki tujuan yang jelas, Selamat Maulid Nabi Muhammad 2023.

2. Cahaya kebenaran akan selalu bersinar selama kita berpegang pada Alquran dan Hadits. Karena Rosulullah menyempurnakannya dengan sunnah-sunnahnya.

3. Kelahiran Baginda Rosul merupakan keberkahan tak ternilai untuk umat manusia, Sholawat dan salam tak akan pernah cukup untuk membalas semuanya.

4 Terima kasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.

5. Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.

6. Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi 2023!

7. Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan