Bermaterialkan Metal, Chest Freezer Terbaru ARTUGO Siap Rajai Pasar Produk Pembeku

JABAR EKSPRES — PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) brand peranti rumah tangga asli tanah air, meluncurkan produk pembeku atau chest freezer terbarunya tepat di momen ulang tahun ketiga.

“Chest freezer merupakan produk unggulan dari ARTUGO. Oleh karena itu kami terus melakukan inovasi dan pembaruan baik dari segi tampilan maupun fitur. Tepat pada momentum ulang tahun ARTUGO yang ke ig aini kami meluncurkan Chest Freezer K Series,” ujar CEO ARTUGO Robert Widjaja, Sabtu, 23 September 2023.

Dijelaskan Robert, chest freezer terbaru besutan ARTUGO ini hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material yang terbuat dari besi yang dilapisi, sehingga lebih kuat terhadap benturan, tahan lama, dan mudah dibersihkan.

BACA JUGA: Walhi Jabar Nilai Satgas Darurat Sampah Bandung Salah Fokus

“PCM adalah material berkualitas istimewa, dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis. Dengan material ini, performa Chest Freezer ARTUGO akan makin mumpuni terutama saat digunakan sebagai produk penunjang usaha di mana kekuatan produk sangat berperan penting untuk menjamin panjangnya usia pakai,” imbuh Robert.

Hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter, ARTUGO K Series di claim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung, yang akan menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt.

Dari sisi tampilan, K Series terlihat anggun dalam balutan warna glamming black.

“Kedepan akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. K Series akan hadir dalam kapasitas – kapasitas yang lebih besar. Seri lainnya juga akan segera diluncurkan, tentunya dengan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari chest freezer ARTUGO, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material serta tampilan,” tandas Robert.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Petugas Berhasil Kendalikan Kebakaran Lahan Gunung Jayanti Sukabumi, Asap Putih Masih Terlihat Mengepul

Manjakan Konsumen Dengan Berbagai Promo

Momentum ulang tahun, dimanfaatkan ARTUGO untuk semakin memanjakan konsumen. Berbagai promo menarik serta kegiatan marketing, digagas sebagai bagian dari selebrasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan