Negosiasi Perpanjangan Kontrak Kep1er Berlangsung, Tetap Bersama?

Jabar Ekspres – Grup proyek yang dicintai penggemar ini sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak mereka.

Kep1er, girl grup beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet “Girls Planet 999”, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak mereka.

BACA JUGA: Yuju Ngaku Rindu GFRIEND, Buka Peluang Reuni!

Dilansir dari SPOTV NEWS, Pada tanggal 22 September 2023, dilaporkan bahwa WAKEONE, agensi yang menaungi Kep1er, telah bertemu dengan para eksekutif kunci dari agensi anggota Kep1er untuk membahas perpanjangan kegiatan kelompok proyek.

Menanggapi laporan tersebut, WAKEONE dan Swing Entertainment, agensi yang menaungi anggota Kep1er, berbagi bahwa mereka telah mengadakan pertemuan untuk membuat peta jalan dan strategi untuk kegiatan jangka panjang para artis. Namun, mereka belum mencapai kesepakatan dengan semua agensi.

“Kami akan terus berkoordinasi satu sama lain,” kata WAKEONE dan Swing Entertainment.

Kep1er memulai debutnya pada Januari 2022 dan telah merilis dua album studio, “First Impact” dan “DOUBLAST.” Grup ini telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Rookie of the Year di Mnet Asian Music Awards 2022.

BACA JUGA: Kontrak BLACKPINK: Rosé Perpanjang, Jisoo, Jennie, dan Lisa Menuju Agensi Baru?

Penggemar Kep1er sangat senang dengan kemungkinan perpanjangan kontrak. Mereka telah menggunakan tagar #Kep1erStayTogether untuk menunjukkan dukungan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan