Microsoft Segera Hadirkan AI Copilot pada Windows 11, Microsoft 365, Edge, dan Bing

JABAR EKSPRES –  Microsoft umumkan akan segera rilis Microsoft Copilot sebagai pendamping kecerdasan buatan (AI) canggih untuk merevolusi cara manusia berinteraksi dengan teknologi AI pada tanggal 26 September 2023.

Microsoft Copilot akan tersedia di seluruh perangkat dan aplikasi Windows 11, Microsoft 365, Edge, dan Bing untuk memberikan pengalaman berbasis AI dan membantu menavigasi setiap tugas menggunakan fitur AI yang terdapat di dalamnya.

“Berkat konvergensi antarmuka chatting dan model bahasa yang besar, kini Anda bisa menanyakan apa saja yang Anda inginkan dengan bahasa sehari-hari,” ujar Yusuf, Vice President dan Chief Consumer Officer, Microsoft. hari dan teknologi ini cukup pintar untuk merespons, membuat atau mengambil tindakan.” Pemasaran Mehdi.

BACA JUGA : Akibat Peneliti AI, Microsoft Alami Kebocoran Data

Microsoft Copilot pada perangkat Windows 11 yang telah diperbarui dapat membantu menyelesaikan tugas dengan lebih cepat karena mencakup lebih dari 150 fitur baru.

Pembaruan mencakup integrasi Copilot, Outlook baru untuk Windows, fitur baru dalam Paint dan Foto yang ditingkatkan AI, Clipchamp dan Notepad yang diperbarui, File Explorer yang dimodernisasi, dan suara alami baru dalam teknik Narrator untuk meningkatkan aksesibilitas dan produktivitas di Windows 11 versi 22H2.

Untuk Microsoft Copilot on Edge dan Bing, fitur-fiturnya akan mencakup tanggapan yang dipersonalisasi berdasarkan riwayat obrolan, peningkatan pada model DALL.E 3 OpenAI di Bing Image Creator, dan informasi autentikasi konten.

Konten baru ini menggunakan enkripsi untuk menambahkan tanda air digital yang tidak terlihat pada semua gambar yang dihasilkan oleh AI di Bing, yang menunjukkan tanggal dan waktu pembuatannya.

BACA JUGA : Google Bard AI Punya Fitur Baru! Bisa Terhubung ke Produk Google Lainnya

Copilot juga akan tersedia di Microsoft Shopping (di Edge dan Bing), di mana fitur ini dapat memberikan rekomendasi dan harga terbaik sesuai permintaan dengan dukungan teknologi AI. Fitur ini juga dapat digunakan untuk membuat gambar dan pencarian visual multimodal di Bing Chat Enterprise.

Terakhir, Microsoft Copilot akan tersedia secara umum untuk pelanggan bisnis mulai 1 November 2023 di perangkat Microsoft 365.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan