Bangun Chemistry dengan Mawar De Jough, Krisjiana Baharuddin Rela Buatkan Bubur

JABAR EKSPRES – Aktor Krisjiana Baharuddin mengaku memasak bubur ayam khusus untuk Mawar de Jongh saat syuting film terbaru mereka yang berjudul “Love Ice Cream”.

Krisjiana atau yang akrab disapa Kris, mengatakan bubur ayam tersebut disiapkan karena Mawar kesulitan mengunyah es krim saat mengenakan riasan wajah dalam serial terbaru mereka.

“Waktu Mawar pakai prostetik, dia enggak bisa makan, Saya membawakan bubur ke studio,” Kata Kris dikutip dari Antara, Jumat (22/9

BACA JUGA : Demi Mendalami Karakter, Mawar de Jongh Rela Lakukan Riasan Prostekti untuk Pertama Kalinya

Ternyata, Mawar juga menyukai rasa bubur ayam buatan Kris yang lezat. Sejak Kris memasak bubur untuknya, Mawar mulai membuka diri kepada Kris.

Pada awalnya, cukup sulit bagi Kris untuk mendekati Mawar karena mereka adalah lawan main dalam serial TV “Love Ice Cream”.

Menurut Kris, kepribadian Mawar yang kalem berbanding terbalik dengan sifatnya yang terbuka dan banyak bicara.

BACA JUGA : Series Love Ice Cream Segera Tayang di Layanan Streaming, Ini Dia Sinopsisnya!

Maka Kris pun secara proaktif membuatkan bubur ayam untuk Mawar agar interaksi mereka lebih lancar.

“Dari situ, semuanya terungkap dengan sendirinya. Santai saja, kalau mau ngobrol, lebih terbuka saja,” kata Kris.

Meski demikian, Kris merasa senang bisa bekerja sama dengan Mawar. Kris juga menikmati memerankan karakter Greg dalam serial ini karena premis ceritanya yang menarik dan sesuai dengan kepribadiannya.

“Ketika saya membacanya saya sangat senang. Greg adalah seorang chef, dia suka makan dan memasak. Saya juga suka makan dan masak,” kata suami Siti Badriah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan