Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indonesia 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 dari akan ditayangkan pada hari Kamis, 21 September.

Pada episode 8 memulai pertarungan awal dalam arc Shibuya dengan Yuji yang menghadapi Kutukan Belalang dan berhasil menang.

Episode 9 diharapkan akan melanjutkan pertarungan Gojo melawan Jogo, Hanami, dan Choso, dan juga memberikan resolusi untuk pertarungan tersebut. Kedatangan Mahito di Shibuya juga akan ditampilkan.

Berikut adalah daftar lengkap waktu rilis dan detail streaming untuk Episode 9 Season 2 Jujutsu Kaisen.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Episode 9 Season 2 Jujutsu Kaisen akan ditayangkan di NBS/TBS di Jepang pada pukul 12.01 JST pada hari Jumat, 22 September 2023.

Detail streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Akan tersedia di Netflix di India dan negara-negara Asia Tenggara serta di beberapa platform streaming lainnya.

Rekap singkat dari Episode 8 Season 2 Jujutsu Kaisen:

Dalam Episode 8 Season 2 Jujutsu Kaisen yang berjudul “Insiden Shibuya,” kita melihat Gojo memasuki stasiun Shibuya level B5F di jalur Fukutoshin, di mana Jogo, Hanami, dan Choso sudah menunggunya.

Mereka mencoba menghalangi kemajuannya dengan menjebaknya di dalam tirai kedua yang dipasang di sekitar B5F, yang melarang masuk dan keluarnya Penyihir Jujutsu.

Mei Mei, yang didampingi oleh Ui Ui dan Yuji, mengetahui tentang Tirai ini dan pindah ke stasiun Meiji Jingumae di mana pembatas Tirai ditempatkan.

Yuji menghadapi Kutukan Belalang (kemudian dijuluki Ko-Guy oleh Mahito) dan berhasil mengalahkannya dengan mudah. Dia juga mengetahui nama Mahito dan bertemu dengan Mei Mei sesudahnya.

Baca juga: 5 Karakter Anime yang Bisa Kalahkan Shanks One Piece, Setuju?

Baca juga: Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Eps 8 Sub Indonesia

 

Apa yang diharapkan dalam Jujutsu Kaisen S 2 Eps 9

Alur cerita Shibuya mengalami retak dan narasinya bersifat non-linier, dan tampaknya MAPPA telah sedikit mengubah urutan peristiwa.

Meskipun demikian, Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 9 kemungkinan akan kembali ke Shibuya bersama dengan Mahito dan akan menunjukkan perkembangan pertarungan yang berlangsung di jalur Fukutoshin. Berdasarkan pratinjaunya, episode ini berjudul “Shibuya Incident Opening.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan