Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

JABAR EKPRES- Arc Insiden Shibuya semakin mendebarkan dengan setiap episodenya. Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8, intensitasnya mencapai puncak baru, dan ketidakpastian yang dirasakan oleh Yuji, penyelidikan Mei Mei terhadap skema jahat Kenjaku, dan pertarungan yang gelap di bawah tanah. Simak jadwal anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9.

Pertarungan Yuji dengan Roh Terkutuk belalang membuat detak jantung semakin cepat, sementara pertarungan Gojo dengan kru Jogo membuat kami bertanya-tanya bagaimana dia akan mengatasi semua Kutukan tersebut sekaligus, sambil dikelilingi oleh banyak orang non-dukun.

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 akan tayang perdana pada hari Kamis, 21 September. Untuk pemirsa di Jepang, episode ini akan tersedia di MBS dan TBS, sementara penggemar internasional dapat menontonnya di Crunchyroll.

Namun, waktu rilis dapat bervariasi tergantung di mana Anda berada, jadi pastikan untuk memeriksa jadwal yang disediakan di bawah ini agar Anda tidak melewatkan episode yang sangat dinantikan ini:

Waktu Pasifik: 10:00

Waktu Pegunungan: 11:00

Waktu Tengah: 12:00

Waktu Bagian Timur: 13.00

Waktu Inggris: 18:00

Waktu Eropa: 19:00

Waktu India: 22:30

Sebelumnya, dalam episode sebelumnya, Yuji sempat ragu meninggalkan Satoru untuk menangani bagian misinya sendirian sambil bekerja sama dengan Mei Mei dan Ui Ui.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11

Baca juga: 5 Karakter Anime yang Bisa Kalahkan Shanks One Piece, Setuju?

Mei Mei menerima laporan tentang tabir lain yang turun ke Stasiun Kuil Meiji, yang memicu penyelidikan segera. Di sisi lain, Gojo menghadapi Jogo, Hanami, dan Choso, siap untuk pertarungan yang sengit.

Pada saat yang sama, Mei Mei dan yang lainnya membahas tabir misterius yang menutupi kereta bawah tanah dan menyandera orang-orang yang tak bersalah di dalamnya.

Laporan juga muncul tentang asisten pengawas yang kalah dan individu yang bertanggung jawab atas tabir tersebut, serta manusia transfigurasi yang terjebak dalam penghalang.

Mei Mei mengirim burung gagaknya untuk memantau daerah tersebut, tetapi mereka segera dibunuh. Mei Mei mengungkapkan bahwa di lantai B4 stasiun kereta bawah tanah, manusia yang diubah bentuknya menyerang warga sipil, yang memaksa mereka mencari perlindungan di lantai B5.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan