Yesung Super Junior Umkan Konser Solo Setelah 6 Tahun

JABAR EKSPRES- Yesung, solois dan salah satu anggota dari grup idola Super Junior, telah mengumumkan konser solo pertamanya di Korea Selatan setelah enam tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 21 – 22 Oktober 2023 di Seoul.

Dalam laporan dari Allkpop.com, Selasa, konser yang diberi judul “YESUNG SOLO CONCERT – Unfading Sense” ini telah mendapat sambutan hangat dari para penggemar Yesung dan Super Junior, yang dikenal dengan sebutan ELF. Rencananya, konser selama dua hari tersebut akan diselenggarakan di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

Hal yang mengejutkan para penggemar adalah bahwa Yesung juga sedang menyiapkan album mini solo terbarunya yang berjudul “Unfading Sense” yang akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2023. Album ini menjadi album mini kelima yang akan dirilis oleh Yesung, setelah sebelumnya merilis “Here I Am” (2016), “Spring Falling” (2017), “Pink Magic” (2019), dan “Beautiful Night” (2021).

Baca juga: Putri Ariani Menggebrak Los Angeles dengan Konser Spesial untuk Warga Negara Indonesia

Baca juga: Catat! Jadwal Konser Olivia Rodrigo “Guts World Tour” Sudah Dirilis

Tiket konser akan tersedia untuk dipesan melalui situs pemesanan daring Yes24. Untuk anggota klub penggemar, prapenjualan tiket Yesung akan dimulai pada tanggal 4 Oktober pukul 8 malam waktu setempat. Sedangkan untuk penjualan umum, pemesanan tiket konser Yesung dapat dilakukan mulai tanggal 6 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.

Kim Jong-woon, nama asli Yesung, memulai debutnya bersama Super Junior pada tahun 2005 dengan merilis album “Twins” pada tahun yang sama. Yesung juga memulai debut solo resminya pada tahun 2016 dengan merilis album mini “Here I Am”.

Pada tanggal 25 Januari 2023, Yesung berhasil merilis album penuh pertamanya yang diberi judul “Sensory Flows” yang berisi 10 lagu. Album ini merupakan hadiah khusus untuk para penggemarnya sebagai tanda perayaan tujuh tahun kariernya sebagai solois di dunia musik global.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan