Prediksi Cerita Anime Bleach Thousand Year Blood War EPS 24

JABAR EKSPRES- Anime Bleach Thousand Year Blood War terus berlanjut dengan Episode 24, mendekati akhir cour kedua yang akan segera berakhir.

Episode terbaru dari Bleach Thousand Year Blood War akan segera tayang, hanya menyisakan dua episode lagi.

Dalam anime Bleach Thousand Year Blood War, konflik sengit antara Soul Society dan Quincy di Seireitei mencapai puncaknya.

Ichigo kembali ke medan perang ketika Yhwach bersiap untuk melaksanakan rencananya yang besar, yaitu menciptakan dunia tanpa rasa takut akan kematian.

Setelah berbulan-bulan persiapan, Yhwach akhirnya naik ke Istana Raja Jiwa, tempat pertempuran klimaks akan berlangsung. Kursus 13 episode kedua dari Bleach Thousand Year Blood War akan segera berakhir, dan para penggemar dapat menantikan beberapa momen penting.

Bleach Thousand Year Blood War Part 2 Episode 24 akan tayang perdana pada hari Sabtu, 23 September, pukul 20:30 JST di seluruh jaringan penyiaran Jepang.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11

Dalam episode ini, Yhwach akan menghadapi Pasukan Nol di Istana Raja Roh, didampingi oleh Uryu dan Haschwalth, sementara Squad Zero akan mendapatkan dukungan dari Ichigo dan timnya.

Meskipun Pasukan Nol adalah pejuang berbakat tinggi, Yhwach sebelumnya berhasil mengalahkan Kapten Kepala legendaris Yamamoto, menjadikannya tantangan besar bagi Penuai Jiwa.

Episode 24 dari Bleach Thousand Year Blood War adalah episode yang tidak boleh dilewatkan karena akan membawa kita menuju dua episode terakhir di akhir bulan ini.

Terakhir, Bleach Thousand Year Blood War kini dapat ditonton di Hulu dan Disney Plus di beberapa wilayah.

 

Tinggalkan Balasan