5 Karakter Anime yang Bisa Kalahkan Shanks One Piece, Setuju?

JABAR EKSPRES- Shanks, salah satu bajak laut terkuat di dunia One Piece, memiliki otoritas yang sangat besar di lautan sebagai salah satu Yonko.

Keahliannya sebagai pendekar pedang tak tertandingi, dan penguasaan Haki-nya tidak ada duanya.

Namun, ada beberapa karakter dari anime lain yang memiliki potensi untuk mengalahkan legenda ini. Kemampuan, kekuatan, dan kemampuan mereka beroperasi pada tingkat yang sangat berbeda.

 

Tohno Shiki

Shiki memiliki kekuatan yang kuat yang disebut Mystic Eyes of Death Perception yang memungkinkannya melihat garis kematian dan titik pada segala hal. Dengan memotong sepanjang garis dan titik ini, dia bisa menghancurkan targetnya.

Dalam pertarungan jarak dekat, kecepatan dan teknik Shiki dengan pisau seharusnya memungkinkannya untuk menyaingi pendekar pedang sekelas Shanks.

Shiki bahkan berhasil mengimbangi beberapa Servant dan vampir yang kuat di Tsukihime. Meskipun Shanks memiliki kekuatan fisik yang besar, mata mistik Shiki memungkinkan dia untuk memberikan pukulan fatal dengan luka kecil saja.

 

Koro Sensei

Shanks mungkin adalah kapten bajak laut yang kuat dan ahli pedang, tetapi Koro Sensei memiliki kecepatan luar biasa, mencapai lebih dari 13.000 mph.

Dia akan mampu menghindari serangan apa pun dari Shanks dengan mudah. Bahkan dalam cerita, Koro Sensei berhasil menghindari setiap tembakan maut yang datang ke arahnya.

Jadi, jika pertarungan terjadi di darat, Shanks akan menghadapi lawannya yang cerdas dan memiliki tentakel yang cepat. Guru ini akan memberi pelajaran kepada bajak laut itu dalam pertempuran.

 

Gojo Satoru

Kekuatan luar biasa Gojo Satoru terletak pada penguasaan Energi Terkutuk dan teknik Enam Mata-nya. Dalam pertarungan, teknik Limitless-nya bermanifestasi sebagai Infinity, sebuah pertahanan otomatis yang membuat hampir mustahil bagi siapa pun untuk menyentuh atau bahkan mendekati Gojo.

Itu mendistorsi ruang untuk menciptakan penghalang yang menguapkan segala sesuatu yang mencoba untuk bersentuhan dengannya. Meskipun Shanks kuat, dia tidak memiliki kemampuan yang dapat diketahui untuk melawan Infinity Gojo.

Serangan fisik dan bahkan serangan yang diberi Haki seharusnya bisa dihilangkan dengan penghalang Gojo. Haki observasi Shanks yang memungkinkannya mengantisipasi serangan juga akan menjadi tidak berguna melawan distorsi spasial Limitless yang tidak dapat diprediksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan