Petani Tebu Bersama Seniman Sunda dan Warga Subang Deklarasi Menangkan Ganjar Presiden 2024

SUBANG – Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari seniman Sunda dan warga Dusun Kerajan Timur, RT5/RW1, Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bersama dengan Kelompok Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar, Seniman Sunda yang tergabung Raksa Jagat dan  warga Dusun Kerajan Timur, RT5/RW1, Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang menyatakan deklarasi untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah dua periode ini.

“Kami sukarelawan Petebu Dukung Ganjar siap mengawal dan memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024-2029,” katanya saat melakukan deklarasi, Rabu (20/9/2023).

Selain menyatakan dukungan bersama-sama, mereka juga mengumpulkan tanda tangan di sebuah banner sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Ketua Pelaksana Seniman Sunda Jagat Raksa, Ricky Januar menyampaikan alasan mengapa pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Dikarenakan mereka menilai adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden 2024. Terlebih Ganjar sudah teruji, dengan latar belakangnya memimpin sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

“Dengan latar belakang yang pernah menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menjadi salah satu alasan kami sebagai seniman Sunda mendukung deklarasi Pak Ganjar Pranowo. Besar harapan kami semoga Pak Ganjar menjadi pemimpin yang merakyat lagi,” ujar Ricky.

Seniman Sunda Ingin Ganjar Jadi Pemimpin Merakyat

 

Ia berharap Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang. Bahkan dia siap memenangkan sosok yang dikenal dengan rambut putihnya ini. “Mudah-mudahan juga buat Bapak Ganjar terpilih menjadi presiden 2024-2029,” harap Ricky.

Senada, warga Dusun Kerajan Timur, RT5/RW1, Desa Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Heni Maryani mengungkapkan bilamana sosok Ganjar adalah pemimpin yang selalu merangkul rakyat kecil.

Alasan itulah menjadi landasan dia mendeklarasikan untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

“Setelah teliti sedikit demi sedikit pak Ganjar sayang dan mau merangkul rakyat kecil ya,” ucap Heni.

Dia pun berjanji, akan berjuang di wilayah Kabupaten Subang bersama Petani Tebu (Petebu) Dukung Ganjar untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan