Uninus Kini Punya Duta Kampus 2023! Yuk Intip Tugasnya..

BANDUNG – Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung saat ini memiliki Duta Kampus 2023 yang memiliki tugas utama menyebar luaskan informasi Uninus terhadap publik.

Duta Kampus Uninus ini dipilih dan diangkat langsung oleh Rektor Uninus Prof Dr H Obsatar Sinaga di ruang rektor, Rabu 20 September 2023.

Prof Obi-sapaan akrabnya-Obsatar Sinaga mengatakan, pemilihan Duta Kampus Uninus itu guna menyosialisasikan program-program kampus Uninus.

“Saya sangat menyambut baik atas pemilihan Duta Kampus 2023 ini dengan tujuan membantu sosialisasikan program-program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Universitas Islam Nusantara ke depan,” ujar Prof Obi, usai prosesia pengangkatan Duta Kampus ini, sore tadi.

BACA JUGA: 4 Kampus Swasta Favorit di Bandung! Bernuansa Agama, Jurusannya Sangat Populer

“Juga membantu menyebar luaskan informasi, yang berkaitan dengan kampus Uninus kepada publik,” imbuhnya.

Menurut Prof Obi, Duta Kampus Uninus merupakan orang-orang pilihan yang memiliki keahlian dan keterampilan yang diproyeksinya sebagai perwalikan utama kampus.

“Mereka memiliki bakat, talenta dan semangat luar biasa. Mereka adalah duta kami, yang mempromosikan universitas kami baik di dalam maupun di luar kampus,” terangnya.

Dijelaskan Obi, sebagai duta kampus, mereka memiliki tanggung jawab untuk menginspirasi, memberikan informasi dan menjalin hubungan baik dengan calon mahasiswa dan dengan masyarakat umum lainnya.

“Harus memiliki jaringan luas, pengalaman organisasi dan kemampuan mengatur acara, mengatur anggaran dan bekerja dengan pihak lain. Terlibat aktif dalam berbagai program, seminar dan pelatihan yang ditujukan untuk pengembangan pribadi dan profesional,” pungkasnya. (bbs)

Tinggalkan Balasan