Hotel Grand Tjokro Bandung Gelar Aksi Sosial Donor Darah

JABAREKSPRES – Hotel Grand Tjokro Bandung kembali menggelar aksi sosial dengan mengadakan kegiatan donor darah pada Rabu, 20 September 2023.

Marketing Communications Hotel Grand Tjokro Bandung mengatakan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Hotel Gran Tjokro Bandung untuk menambah stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI).

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Harga 100-200 Ribuan!

Menurutnya, saat ini kebutuhan darah terus mengalami peningkatan. Darah yang dihasilkan dari donor nantinya akan diperlukan untuk membantu orang yang dalam kondisi sakit.

Jessica mengatakan, kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum, siapapun boleh melakukan donor darah di Hotel Grand Tjokro ini.

‘’Jadi kami mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk melakukan donor ini bersama Grand Tjokro,’’ ujar Jessica dalam keterangannya.

BACA JUGA: Hotel Grand Tjokro Premium Bandung Berikan Promo Tiap Bulan, Buruan Booking untuk Liburan!

Dono Darah juga dianjurkan untuk karyawan Grand Tjokro Bandung dan para tamu yang menginap.

Bagi yang belum pernah melakukan donor darah, tenang saja, karena semua pendonor akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Pemeriksaan kesehatan merupakan prosedur utama, untuk apakah dinyatakan layak atau tidak untuk melakukan donor darah.

BACA JUGA:  Donasi Tanam Bibit Pohon

Kegiatan ini juga sangat banyak manfaatnya seperti mengurangi penyakit jantung, membantu menurunkan berat badan hingga mencegah kanker.

Selain para pendonor bisa mendapatkan banyak manfaat kesehatan, disini juga akan disediakan berbagai makanan yang bergizi, seperti bubur kacang hijau, susu, aneka makanan hingga pastry.

‘’Jadi semua makanan itu sudah disiapkan oleh Chef Hotel Grand Tjokro Bandung.

“Ayo, tunjukan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan aksi nyata donor darah,’’ tambah Jessica lagi.

BACA JUGA: Kampung Cibunut Kota Bandung Kawasan Padat Penduduk yang Berhasil Kelola Sampah

Jessica menilai. setetes darah dari kita dapat menyelamatkan mereka yang membutuhkan.

Hotel Gran Tjokro Bandung akan dengan terbuka dan senang hati menanti kedatangan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.

‘’Bagi Anda yang ingin ikut donor darah, ayo datang langsung ke Hotel Grand Tjokro Bandung di tanggal 20 September 2023,’’ aja Jessica. (**)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan