BRI Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa, Simak Cara Daftar dan Syaratnya!

JABARSPRES – PT Bank Rakya Indonesia (Tbk) Persero atau BRI memberikan kesempatan untuk kalangan mahasiswa mendapatkan Beasiswa melalui program BRIliaN Scholarship Program (BSP)

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menuturkan, perasahaan pada tahun ini mebuka kesempatan untuk kalangan mahasiswa yang ingin menimba ilmu dan pengalaman.

Program ini diberikan untuk semua kalangan mahasiswa yang sedang mengikuti kuliah baik diperguruan tinggi negeri maupun swasta.

Beasiswa BRI ini diberikan kepada mahasiswa yang memiliki latar belakang dari berbagai disiplin ilmu.

Program ini memberikan banyak peluang dan pengalaman kepada kalangan mahasiswa untuk terjun ke dunia kerja di BRI yang merupakan perusahaan BUMN terbesar.

“Jadi program yang digagas BRI ini punya banyak manfaat, termasuk penguatan relasi dan koneksi,’’ jelas Agus dalam keterangannya.

Beasiswa yang diberikan dalam Program BSP ini akan diberikan secara penuh berupa biuaya pendidikan, uang saku. Bahkan setiap mahasiswa yang menerima beasiswa akan mendapatkan Laptop (Macbook Air).

Tidak itu saja, penerima beasiswa juga akan menerima biaya bantuan skripsi dan diikutsertakan pada program menarik lainnya yang diselenggarakan BRI.

‘’Program-program menarik itu seperti, Company Visit dan BRILiaN Bootcamp Training,’’ ujar Agus.

Selain itu, setiap mahasiswa yang ikut program BSP berkesempatan untuk magang di kantor BRI.

Puncaknya, setiap penerima beasiswa akan secara otomatis diikutsertakan untuk berkarier melalui program management trainee di BRI.

‘’Nanti berkesempatan untuk ikut BRILiaN Future Leader Program (BFLP),’’cetus dia.

Agus menuturkan, program ini juga akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan peluang bekerja di BRI melalui program early recruitment calon pekerja BRI.

Untuk persyaratan bagi para mahasiswa yang mengikuti progam Beasiswa BRI ini adalah:

  1. Mahasiswa S1 aktif yang sedang menempuh pendidikan di semester 5-7.
  2. Memiliki IPK minimal 3,25 dengan skala 4,00.
  3. Harus bisa bertahan sampai dengan akhir perkuliahan.
  4. Bersedia tanda tangani surat perjanjian sebagai peserta BRILiaN Future Leader Program (BFLP).
  5. Ketika dinyatakan lulus kuliah harus membuat Ide Inovasi dengan tema “Financial Services for Generation Z”.

Program BSP yang digagas BRI diberikan untuk mahasiswa dari jurusan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Aktuaria, Hukum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan